PotretNews.com Selasa 25 September 2018
Home > Berita > Inhil

Warga Desa Danau Pulai Indah Kecamatan Kempas Inhil Dihantui Ketakutan, Ada Pemuda Penuh Darah Ketuk Pintu Malam-malam

Warga Desa Danau Pulai Indah Kecamatan Kempas Inhil Dihantui Ketakutan, Ada Pemuda Penuh Darah Ketuk Pintu Malam-malam

Ilustrasi.

Selasa, 15 November 2016 21:32 WIB
Muhammad Yusuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Salah seorang warga di Blok D, Desa Danau Pulai Indah, Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, merasa ketakutan. Pasalnya seorang pemuda mengetuk-ngetuk rumah minta dibukakan pintu.Warga merasa takut dikarenakan pemuda yang mengetuk itu tubuhnya sudah dipenuhi darah yang menetes dari bagian kening dan kepalanya.

BACA JUGA:

. Dalam Perjalanan Pulang ke Rumah saat Tengah Malam, Seorang Petani di Inhil Dibacok secara Membabi Buta

Ads
Paur Humas Polres Inhil Ipda Heriman Putra kepada wartawan Selasa (15/11/2016) menjelaskan pemuda yang bersimbah darah itu diketahui bernama Riki Yakup, warga Parit Siput, Desa Karya Tani. ''Kejadiannya Senin (14/11/2016) sekitar pukul 20.30 WIB, pemuda 21 tahun itu mengetuk rumah warga hendak meminta tolong,'' sebut paur humas.

Akhirnya, korban meminta bantuan kepada orang yang kebetulan lewat menggunakan sepeda motor, untuk dibawa ke tempat pengobatan agar lukanya bisa diobati. ''Oleh orang tersebut, korban dibawa ke rumah salah satu perawat,'' lanjut paur humas.

Dari hasil pemeriksaan petugas medis, dikatakan Heriman Putra menunjukkan bahwa korban mengalami luka yang diakibatkan benda tajam pada bagian kening sebelah kiri dan kepala bagian belakang sebelah kanan.

Karena lukanya yang parah, korban pun dirujuk ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk perawatan yang lebih intensif.

''Apa penyebab korban sampai dianiaya memakai senjata tajam dan siapa pelaku yang tega melakukan hal tersebut masih dalam penyelidikan, karena korban belum bisa diambil keterangannya dan pada saat kejadian tidak ada saksi yang melihat peristiwa itu terjadi,'' ujar Heriman Putra. ***

Kategori : Inhil, Peristiwa
Tour de Siak 2018
wwwwww