PotretNews.com Sabtu 23 Juni 2018

Polda Riau Naik Status Jadi Tipe A, Bupati Inhil Ucapkan Selamat

Sabtu, 12 November 2016 16:51 WIB
Advertorial
polda-riau-naik-status-jadi-tipe-a-bupati-inhil-ucapkan-selamatBupati Indragiri Hilir HM Wardan (nomor 2 dari kiri) menghadiri pengukuhan peningkatan status Polda Riau menjadi tipe A.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri hilir (Inhil) menyambut baik peningkatan status Polda Riau dari tipe B sebelumnya menjadi tipe A.Hal tersebut disampaikan Bupati Inhil HM Wardan pada saat Apel Pengukuhan yang dipimpin Wakapolri Komjen Pol Sjafrudin di lapangan Sekolah Polisi Negara (SPN) Pekanbaru, Sabtu (12/11/2016).

"Saya atas nama pemerintah daerah, sekaligus mewakili masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir menyampaikan ucapan selamat dan bersyukur atas dikukuhkannya peningkatan status Polda Riau yang sebelumnya Tipe B menjadi Tipe A," kata Wardan.

Bupati Inhil menyebut dengan peningkatan tipe ini tentu secara otomatis akan meningkatkan pelayanan sekaligus menciptakan kondisi kamtibmas yang aman di tengah tengah masyarakat. "Dan tentunya akan memberikan dampak yang positif bagi pembangunan dan perekonomian di daerah khususnya di Inhil," ujarnya. (adv/pemkab/suf)

Ads
loading...
PMB Unilak 2018/2019
wwwwww