PotretNews.com Senin 19 November 2018
Home > Berita > Inhil

Bupati Inhil Dampingi Gubernur dan Forkopimda Riau Tinjau Pelabuhan Samudera Kuala Enok

Rabu, 02 November 2016 05:37 WIB
Advertorial
bupati-inhil-dampingi-gubernur-dan-forkopimda-riau-tinjau-pelabuhan-samudera-kuala-enokBupati Indragiri Hilir HM Wardan (pakai topi di belakang danrem) menyambut gubernur dan forkopimda Riau saat berkunjung ke daerah itu, kemarin.
TANAHMERAH, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rahman MBA melakukan kunjungan kerja ke Pelabuhan Samudera Kuala Enok, Selasa (1/11/2016). Kedatangan orang nomor satu di provinsi beserta unsur Forkopimda Riau disambut Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan.Tiba sekira pukul 11.00 WIB, satu demi satu petinggi provinsi turun dari helikopter. Mereka yakni Kapolda Riau Brigjen Pol Drs Zulkarnain, Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Nurendi MHan, Kepala BPBD Provinsi Riau Edward Sanger, Deputi Menteri LHK, Kepala P3ES Provinsi Riau Amral dan Kepala BMKG Pekanbaru Sugarin SSi.

Sementara pejabat Inhil yang bersama bupati menyambut gubernur antara lain Kapolres Inhil diwakili oleh Wakapolres Kompol Azwar SSos MSi MH, Dandim 0314/Inhil diwakili oleh Kasdim 0314/Inhil Mayor Inf Suratno, Kasat Intelkam Polres Inhil AKP Erol R Risambessy SIK, Camat Tanahmerah Yuliargo, Kapolsek Tanahmerah AKP Kadmadi dan para pejabat Pemkab Inhil serta tokoh masyarakat setempat.

Adapun agenda kunjungan gubernur dan Forkompimda Provinsi Riau adalah untuk meninjau kondisi Pelabuhan Samudera Kuala Enok yang akan jadi pelabuhan utama di daerah selatan Provinsi Riau.

Ads
Bupati Inhil memaparkan tentang situasi dan kondisi wilayah Kabupaten Indragiri termasuk tentang rencana pembangunan Pelabuhan Samudera Kuala Enok ke depan yang akan bisa menunjang ekspor dari 5 kabupaten sekitar Kabupaten Indragiri Hilir.

Pada kesempatan itu, secara khusus gubernur mohon dukungan masyarakat, khususnya di Kabupaten Inhil agar pembangunan Pelabuhan Samudera Kuala Enok segera dapat diwujudkan, agar menunjang perekonomian masyarakat Inhil. (adv/pemkab/suf)

wwwwww