PotretNews.com Selasa 25 September 2018
Home > Berita > Umum

Usai Ikut Apel Kebangsaan 3 Pilar di Kantor Gubernur Riau, Bupati HM Wardan Nyatakan Siap Gelar Acara Serupa di Inhil

Selasa, 01 November 2016 02:45 WIB
Advertorial
usai-ikut-apel-kebangsaan-3-pilar-di-kantor-gubernur-riau-bupati-hm-wardan-nyatakan-siap-gelarGubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan forkopimda provinsi foto bersama kepala daerah di Riau, termasuk Bupati Inhil HM Wardan, usai Apel Kebangsaan 3 Pilar.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menghadiri Apel Kebangsaan 3 Pilar dalam rangka kontijensi (suatu keadaan atau situasi yang diperkirakan akan segera terjadi, red) di wilayah Provinsi Riau tahun 2016, Senin (31/10/2016).Pada apel tersebut, Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman dalam amanatnya menyatakan jika apel tersebut merupakan salah satu upaya dalam rangka menumbuhkan nilai-nilai pancasila, Undang-Undang Dasar Republik Indonesia Tahun 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhinneka Tunggal Ika dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara.

SIMAK:

. Mulai Februari 2017, Hanya Media Massa Terverifikasi Dewan Pers yang Boleh Meliput

Ads
"Kita memiliki tanggung jawab bersama untuk mengukuhkan nilai-nila ponda mental dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara oleh karena itu diperlukan sinergitas di tubuh TNI, Polri dan aparat pemerintah guna memberikan kenyamanan di tengah masyarakat, agar Provinsi Riau unggul di dalam hal pembangunan, solidaritas ini menjadi pondasi utama yang mendukung pelaksanaan kebijakan pemerintah," katanya.

Untuk itu saya mengimbau kepada seluruh penyelenggara pelayanan publik untuk membuka atau memberi akses seluas-luasnya kepada masyarakat terhadap standar pelayanan dan serta persyaratan pelayanan transparan.

Bupati Inhil HM Wardan usai apel menyatakan siap untuk menindaklanjuti arahan Presiden Jokowi tentang hubungan yang harmonis antarlembaga seperti TNI dan Polri mulai dari pusat hingga ke desa

"Dalam waktu dekat kita di Kabupaten Inhil akan segera menindaklanjuti arahan Presiden Jokowi ini, karena hal tersebut memang sangat penting untuk perekat NKRI dalam menghadapi tantangan global yang semakin hari semakin berat negara kita harus kuat menghadapinya," ujarnya. (adv/pemkab/suf)

Tour de Siak 2018
wwwwww