PotretNews.com Rabu 23 Januari 2019

Kebakaran Hanguskan 17 Kios Pasar dan Rumah di Pulaumuda Telukmeranti Pelalawan Subuh Tadi

Kebakaran Hanguskan 17 Kios Pasar dan Rumah di Pulaumuda Telukmeranti Pelalawan Subuh Tadi

Sebanyak 17 rumah toko di Pasar Desa Pulaumuda Pelalawan terbakar subuh tadi. (foto: potretnews.com/ishar d)

Senin, 17 Oktober 2016 09:52 WIB
Ishar D
PELALAWAN, POTRETNEWS.com – Tujuh belas unit ruko milik warga di di Pasar Desa Pulaumuda Kecamatan Telukmeranti Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau. Peristiwa kebakaran itu terjadi sekira pukul 04.15, Senin (17/10/2016).Informasi yang diperoleh potretnews.com dari warga setempat, api diperkirakan berasal dari salah satu bangunan yang terbakar. Kebakaran tidak meluas ke bangunan yang setelah aparat kepolisian dan Tim Pedamadam Kebakaran PT Arara Abadi dengan cekatan melakukan aksi pemadaman.

Kapolres Pelalawan AKBP Ariwibowo SIK saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya membenarkan peristiwa kebakaran di Pasar Desa Pulaumuda.

”Begitu mendapat informasi kebakaran, anggota kita yang berada di Polsek Telukmeranti langsung ke TKP dan berusaha memadamkan api bekerja sama dengan perusahaan PT Arara Abadi Distrik WKS. Data sementara yang kita dapatkan dalam peristiwa tidak ada korban nyawa namun kerugian diperkirakan lebih kurang 3 miliar. Untuk saat ini lokasi sudah kita police line dan sambil mengumpulkan data yang lebih akurat lagi,” ujarnya. ***

Kategori : Pelalawan, Peristiwa
wwwwww