Home > Berita > Inhil

Gelar Sejumlah Kegiatan Meriahkan Peringatan Sumpah Pemuda, KNPI Inhil Minta Masukan Letkol Inf J Hadiyanto

Gelar Sejumlah Kegiatan Meriahkan Peringatan Sumpah Pemuda, KNPI Inhil Minta Masukan Letkol Inf J Hadiyanto

Rombongan KNPI Inhil tersebut foto bersama dengan 0314/Inhil Letkol Inf J Hadiyanto usai audiensi.

Kamis, 13 Oktober 2016 08:22 WIB
Muhammad Yusuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau menyambangi Markas Kodim 0314/Inhil, Rabu (13/10/2016) pagi. Telihat hadir dalam rombongan tersebut seperti Sekretaris KNPI Bung Iwan Taruna ST MSi, Bung Wandi SH, Wanhar, Firmansyah Garuda, Ahmad Alfatih, Ihsan dan beberapa aktivis pemuda Inhil lainnya.

Setibanya di Markas Kodim 0314/Inhil rombongan KNPI Inhil tersebut langsung disambut oleh Letkol Inf J Hadiyanto selaku Komandan Dandim 0314/Inhil.

Dalam pertemuan tersebut, Iwan Taruna yang memimpin kedatangan rombongan KNPI Ini menyampaikan maksud kunjungan ini untuk menjalin silaturahmi dan mendiskusikan serta meminta masukan terhadap berbagai kegiatan-kegiatan yang akan digelar KNPI Inhil sempena memperingati Hari Sumpah Pemuda.

"Adapun maksud dan tujuan kita datang ke sini ialah untuk mempererat silaturahmi dan pihak Kodim 0314/Inhil dan sekaligus ingin mendiskusikan dan meminta masukan-masukan terhadap kegiatan yang akan kita laksanakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ini," kata Iwan Taruna, yang juga Anggota Anggota DPRD Inhil.

Sementara itu Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Hadiyanto sangat menyambut baik atas apa yang akan dilakukan oleh rekan-rekan KNPI Inhil tersebut.

"Tentunya kita sangat berterimakasih kepada para pemuda khususnya KNPI Inhil yang hari ini telah berkunjung ke Markas Kodim 0314/Inhil dan semoga apa yang telah direncanakak kawan-kawan semua bisa terlaksana dan berjalan lancar," ujarnya. ***

Kategori : Inhil, Peristiwa
wwwwww