Tempat Hiburan Malam di Pekanbaru Dirazia, Cari Anggota Polri yang Keluyuran, Eh… Provos dan Paminal Justru Pergoki 2 PNS Ditemani Wanita Seksi

Tempat Hiburan Malam di Pekanbaru Dirazia, Cari Anggota Polri yang Keluyuran, Eh… Provos dan Paminal Justru Pergoki 2 PNS Ditemani Wanita Seksi

Anggota Provost Polda Riau tengah memeriksa identitas pengunjung tempat hiburan, Jumat tengah malam, untuk mencari apakah ada anggota polisi ”keluyuran”. (foto: goriau.com)

Minggu, 25 September 2016 01:35 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Riau, Sabtu (24/9/2016) tengah malam menggelar razia anggota disejumlah tempat hiburan malam di Kota Pekanbaru, Riau. Pantauan media, tempat pertama yang disasar puluhan aparat ini adalah tempat biliar Terminal 8, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru. Setiap ruangan atau room diperiksa, termasuk pengunjung.

Mereka yang tengah asyik main biliar pun dicek identitasnya, untuk mencari apakah ada terdapat anggota Polri yang ”nongkrong” di tempat hiburan malam. Pemeriksaan juga berlanjut hingga ke lantai dua, yang terdapat belasan meja biliar.

Hasilnya, tak satu pun didapati anggota polisi. Dari sana, razia dilanjutkan ke tempat hiburan Surya Citra Hotel (SCH), Jalan Siak II. Hasilnya juga sama, anggota Provos dan Paminal (Pengamanan Internal) Propam Polda Riau tidak menemukan satu orang pun aparat.

Terakhir adalah Permata KTv, Jalan Khadijah Ali. Bukannya anggota, petugas Propam justru mendapati dua orang yang mengaku sebagai pegawai negeri sipil (PNS) kantor gubernuran. Ketika itu, mereka tengah ditemani wanita pendamping (LC).

Lantaran bukan anggota kepolisian, petugas pun tidak memprosesnya dan melanjutkan pemeriksaan ke ruangan lain, dan hasilnya juga nihil.

Razia anggota disejumlah tempat hiburan malam tersebut memang tengah gencar dilakukan, salah satunya agar jajaran mematuhi peraturan internal Polri.

"Untuk meningkatkan disiplin supaya tertib," ujar Kapolda Riau Brigjen Supriyanto, beberapa waktu lalu. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
wwwwww