Kisah Bapak di Pekanbaru yang Risau karena Anaknya 4 Hari Hilang, Eh...Ternyata Nginap Sama Laki-laki di Hotel

Kisah Bapak di Pekanbaru yang Risau karena Anaknya 4 Hari Hilang, Eh...Ternyata Nginap Sama Laki-laki di Hotel

Ilustrasi.

Sabtu, 24 September 2016 09:39 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Yi, 42, warga Kecamatan Rumbai Pekanbaru Provinsi Riau, kelimpungan ketika putrinya bernama Mawar sudah empat hari tidak pulang. Selama hilang, Yi tidak membuat laporan polisi. Dia malah mendatangi Polsek Limapuluh setelah menemukan putri tercintanya, Minggu (18/9/2016) siang. Pasalnya, saat ditemukan Mawar sedang bersama laki-laki di kamar hotel Jalan Tanjungdatuk Kecamatan Limapuluh, Riau.

Petugas Kepolisian dari Sektor Limapuluh langsung membawa anak gadis korban yang masih berusia 15 tahun guna menjalani pemeriksaan. Sedangkan lelaki bersamanya berinisial Ms, 18, yang awalnya mengaku tidak pernah menyentuh korban langsung mendekam dibalik sel tahanan.

"Korban kabur dari rumahnya sejak Kamis (17/9) lalu, setelah itu korban ditemukan tengah berada di dalam kamar 104 hotel yang berada di jalan Tanjung Datuk Kecamatan Limapuluh bersama pria yang berinisial Ms," kata Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh Ipda M Bahari Abdi, Jumat (23/9/2016).

Setelah menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Polsek LimapPuluh, akhirnya pelaku yang merupakan pengangguran mengaku jika telah berhubungan badan layaknya suami istri dengan korban selama masa pelariannya.

Tidak terima anak gadisnya telah dinodai, ayah korban langsung meminta pihak Kepolisian mempertanggung jawabkan secara hukum.

"Pelaku langsung kita tahan, dan dari keterangan korban dirinya telah disetubuhi sebanyak dua kali. Atas perbuatannya pelaku kita jerat dengan Undang-Undang Perlindungan Anak," ujar kanit. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
Jpnn.com/Riau Pos

Kategori : Pekanbaru, Hukrim
wwwwww