Festival Pacu Jalur Rusuh, Tim Medis: Tiga Orang Terluka

Festival Pacu Jalur Rusuh, Tim Medis: Tiga Orang Terluka

Atlet Sijontiak Lawuik yang terluka mendapat perawatan di Puskesmas Kuantan Tengah, Sabtu (27/8/2016) malam.

Sabtu, 27 Agustus 2016 22:27 WIB
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Sedikitnya tiga orang menjadi korban dalam insiden kerusuhan Festival Pacu Jalur di Tepian Nasora Telukkuantan, Sabtu (27/8/2016) sore. "Tiga orang terluka. Itu berdasarkan yang diantar ke posko kesehatan dan yang diantar ke klinik terdekat," ujar tim medis, dr Detri Elvira ‎ yang juga Kabid PMK Diskes Kuansing, Sabtu (27/8/2016) malam.

Dikatakan Detri, salahsatu korban merupakan penonton warga Kopah. Pria yang tidak diketahui namanya tersebut mengalami luka di kepala dan mendapat jahitan sebanyak tiga buah.

"Kalau atlet pemacu Sijontiak, juga luka di kepala dan dijahit satu buah," ujar Detri. Seorang korban lainnya, kata Detri, dilarikan ke klinik Jonaris.

"Dia dibawa oleh orang, mungkin tak tahu sekretariat tim medis di Puskesmas Kuantan Tengah, makanya dibawa ke sana," terang Detri.

Sementara itu, Bupati Kuansing Drs H Mursini MSi sempat menenangkan massa yang rusuh. Lokasi kerusuhan berada di seberang tribun VIP, sehingga ia menenangkan dengan pengeras suara. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Peristiwa, Kuansing
wwwwww