Fikri Memilih Keluar dari Arena, Eka dan Masnur Diprediksi ”Duel” Rebut Ketua Golkar Kampar

Fikri Memilih Keluar dari Arena, Eka dan Masnur Diprediksi ”Duel” Rebut Ketua Golkar Kampar

Ilustrasi.

Senin, 22 Agustus 2016 10:39 WIB
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Ketua DPD II Golkar Kampar Ahmad Fikri digadang-gadang tak ingin mencalonkan diri pada Musyawarah Daerah Golkar Kampar. Eka Sumahamid dan Masnur diprediksi bakal berduel memperebutkan Ketua Golkar Kampar. Fikri mengakui tidak berkeinginan memimpin Golkar Kampar untuk kedua kalinya. Ia beralasan ingin memberi kesempatan kepada kader yang lain. "Yang lain juga ingin. Saya nggak lagilah," katanya, Sabtu (20/8/2016).

Menurut Ketua DPRD Kampar ini, ketidakinginan itu telah disampaikannya kepada Ketua DPD I Golkar Riau Arsyadjuliandi Rachman dan unsur pengurus lain. Termasuk memberitahu kepada Calon Ketua yang akan maju pada Musda.

"Dari kemarin kan, sudah saya sampaikan," tandas Fikri. Ia tampaknya yakin dengan keputusannya itu. Ia berharap, pemimpin Golkar ke depan dapat membawa kemajuan dan perkembangan partai di Kampar.

Fikri tidak menampik prediksi Ketua Golkar Kampar bakal diperebutkan oleh Masnur dan Eka Sumahamid. Ia mengaku, keduanya telah menyatakan keinginannya maju pada Musda.

Seperti diketahui, Eka saat ini menjabat Sekretaris Golkar Kampar. Sedangkan Masnur yang kini menjabat unsur Koordinator Daerah DPD I Golkar Riau. Anggota DPRD Riau asal Kampar ini pernah menjabat Ketua DPD II Golkar Kampar dan Ketua DPRD Kampar. ***

Editor:
Mukhlis

Sumber:
Tribunpekanbaru.com

Kategori : Peristiwa, Politik, Kampar
wwwwww