Home > Berita > Inhil

AKBP Dolifar Manurung Perintahkan Anak Buahnya Tingkatkan Kinerja, ”Jangan Hanya Berdiri seperti Patung”

AKBP Dolifar Manurung Perintahkan Anak Buahnya Tingkatkan Kinerja, ”Jangan Hanya Berdiri seperti Patung”

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung SIK memeriksa kelengkapan anak buahnya.

Jum'at, 12 Agustus 2016 12:16 WIB
Muhammad Yusuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau AKBP Dolifar Manurung SIK memerintahkan jajaran Satsabhara dan Satlantas untuk meningkatkan patroli mengantisipasi meningkatnya tindak pidana curanmor dan tindak pidana lainnya dan Satreskrim untuk lidik untuk pengungkapan tindak pidana yang sudah terjadi. Hal itu diungkapkan kapolres di hadapan personel Polres Inhil peserta apel pagi hari Rabu (10/8/2016). Perintah itu juga berlaku bagi satuan-satuan fungsi lain dan polsek-polsek dalam jajaran Polres Inhil.

Dalam kesempatan tersebut, kapolres yang pernah menempuh pendidikan SD dan SMP-ya di Tembilahan juga menekankan kepada personel yang melaksanakan kegiatan strong point (patroli malam) untuk tidak kaku dan bisa bermanfaat bagi bagi tempat di mana mereka melaksanakan kegiatan strong point. "Perhatikan situasi dan kondisi sekitarnya dan tidak hanya berdiri jadi patung," tambahnya.

Selesai kegiatan apel pagi, kapolres didampingi wakapolres, kabag, kasat dan perwira polres lainnya melakukan pengecekan kehadiran dan memeriksa sikap tampang personil Polres Inhil. ***

Kategori : Inhil, Umum
wwwwww