Home > Berita > Inhil

Lomba ”Menyolak” Kelapa akan Warnai HUT ke-71 Kemerdekaan RI di Seantero Inhil, Masa Pendaftaran 8-12 Agustus

Lomba ”Menyolak” Kelapa akan Warnai HUT ke-71 Kemerdekaan RI di Seantero Inhil, Masa Pendaftaran 8-12 Agustus

Ilustrasi/Perlombaan dalam perayaan HUT Kemerdekaan RI.

Kamis, 11 Agustus 2016 05:36 WIB
Muhammad Yusuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia, Ketua Panitia Pelaksanaan Tingkat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau mengagendakan perlombaan menyolak (membuka, red) kelapa dan permainan rakyat lainnya. "Berbagai kegiatan dan Lomba dan kegiatan akan dilaksanakan, seperti permainan rakyat lomba tarik tambang, lomba panjat pinang, lomba balon dangdut, lomba menyolak kelapa dan lomba gasing," kata Ketua Panitia HUT ke-71 Inhil, Mj Verman yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil).

Diterangkannya, bagi para peserta yang ingin ikut serta dalam memeriahkan perlombaan tersebut dapat mendaftarakan diri, dimulai dari tanggal 8 hingga 12 Agustus, di Sekretariat Panitia Perlombaan Permainan Rakyat, bertempat di Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perternakan (DTPHP) Inhil.

Verman mengemukakan, HUT Kemerdekaan RI dengan tema ”Indonesia Kerja Nyata” karena itu ia mengimbau agar semua masyarakat menanamkan semangat bekerja dan berbuat yang terbaik bagi keluarga, bangsa, dan negara yang cintai.

”Kita harus berupaya semaksimal mungkin mengisi kemerdekaan ini dengan kerja dan karya nyata, demi terwujud dan meningkatnya kesejahteraan dan kemakmuran seluruh masyarakat, khususnya di Kabupaten Inhil," ujarnya. ***

Kategori : Inhil, Umum, Peristiwa
wwwwww