PotretNews.com Sabtu 26 Mei 2018
Home > Berita > Inhil

Kapolres Inhil Angkat Bicara Terkait Tewasnya Warga Keritang yang Diduga Dianiaya Anak Buahnya

Kapolres Inhil Angkat Bicara Terkait Tewasnya Warga Keritang yang Diduga Dianiaya Anak Buahnya

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung.

Rabu, 10 Agustus 2016 23:28 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Terkait tewasnya seorang warga Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau yang diduga dianiaya dua oknum polisi, Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung akhirnya angkat bicara.Pria yang baru bertugas di Inhil beberapa hari itu menjelaskan, keterlibatan dua anggotanya itu berawal saat keduanya mengamankan korban yaitu Indra Gamal yang kedapatan membawa sabu seberat 5 gram.

Namun saat diamankan, korban dikatakan kapolres mencoba melakukan perlawanan terhadap petugas. Kemudian, saat akan dibawa ke mapolsek setempat, di tengah jalan mereka bertemu dengan anak korban, yang kemudian korban meminta anaknya untuk memanggil keluarga mereka.

Singkat cerita, kata kapolres, akhirnya datang puluhan orang dan langsung mengelilingi dua anggota polisi itu. Merasa terdesak, keduanya pun langsung pergi dari lokasi dan mengamankan diri.

Ads
''Saya mengakui, dua anggota itu tidak menjalankan SOP saat menegakkan hukum. Memang ada kesalahan dalam prosedur penangkapan, ini yang ingin kita kembangkan dan lakukan pemeriksaan dan anggota tersebut saat ini sedang dilakukan pemeriksaan,'' ujar AKBP Dolifar Manurung. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

loading...
Kategori : Inhil, Peristiwa, Hukrim
Pesona Siak
wwwwww