Home > Berita > Riau

Apa Kado Terindah bagi Gubernur Arsyadjuliandi di HUT ke-59 Provinsi Riau?

Apa Kado Terindah bagi Gubernur Arsyadjuliandi di HUT ke-59 Provinsi Riau?

Gubernur Arsyadjuliandi Rachman menjadi Inspektur Upacara Peringatan HUT ke-59 Provinsi Riau.

Selasa, 09 Agustus 2016 20:37 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman bahagia bukan kepalang dihadiahi prestasi peringkat keenam juara umum nasional anak-anak Riau dalam MTQN ke-26 di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). "Ini prestasi yang luar biasa. Ini kado terindah bagi hari ulang tahun Riau. Ini harus dimasukkan dalam pidato upacara HUT Riau, biar semua masyarakat tahu prestasi anak-anak kita," kata pria yang akrab disapa Andi Rachman, Senin (8/8/2016) malam di VIP Lancang Kuning, Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru.

Seketika itu juga, sekira pukul 19.00 WIB, protokol pembuat pidato HUT ke-59 Riau menambahkan kesan Gubernur Riau terhadap prestasi MTQN tersebut.

Dan benar saja, ketika pelaksanaan upacara HUT ke-59 Riau, Selasa (9/8/2016) pagi, Andi Rachman benar-benar menyampaikan rasa kegembiraannya itu di hadapan seluruh peserta upacara yang langsung disambut tepuk tangan dengan riuh.

"Prestasi anak-anak kita ini patut diberikan penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya," ujarnya saat menyampaikan pidato. ***

Editor:
Mukhlis

Sumber:
GoRiau.com

wwwwww