Home > Berita > Inhil

Aksi Bajak Laut Makin Mengganas di Perairan Kempas Inhil, Uang Rp5,5 Juta Milik Warga Parit 5 Dirampas

Aksi Bajak Laut Makin Mengganas di Perairan Kempas Inhil, Uang Rp5,5 Juta Milik Warga Parit 5 Dirampas

Korban bajak laut berhasil diselamatkan.

Selasa, 09 Agustus 2016 18:32 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Aksi bajak laut makin mengganas di perairan Kempas Ladang, Desa Terusan Kempas, Kecamatan Gaung Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau. Kali ini korbannya seorang warga Parit 5 Simpang Kanan, Desa Simpang Gaung, kecamatan yang sama. Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung melalui Paur Humas Ipda Heriman Putra menerangkan, kejadian tersebut pada Senin (8/9/2016) sekira pukul 14.00 WIB. Saat itu korban hendak pulang kerumahnya memakai pompong (perahu kayu) dari Desa Tokolan Kecamatan Mandah.

"Saat di perjalanan pompon (perahu) korban didekati oleh pelaku yang diperkirakan berjumlah 8 orang dengan memakai sebo menggunakan kenderaan speedboat," urai Heriman, Selasa (9/8/2016).

Setelah itu, salah seorang komplotan bajak laut itu memukul korban di bagian belakang kepala dengan menggunakan tangan hingga menyebabkan korban pingsang.

"Setelah korban pingsan, para bajak laut itu mengikat tangan dan kaki korban dengan menggunakan lakban hitam serta mengambil uang milik korban yang berjumlah Rp5,5 juta serta meninggalkan korban di dalam pompong dengan keadaan terikat," katanya.

Kemudian, imbuh paur humas, sekira pukul 17.00 WIB pompong milik korban ditemukan oleh Patroli Pol Air Polres Inhil dan membawa serta menyerahkan korban kepada personil Polsek Gaung, selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Kuala Lahang untuk mendapatkan perawatan.

Untuk diketahui, kasus ini masih dalam penyelidikan Sat Polair Polres Inhil dan Polsek Gaung. ***

Editor:
Mukhlis

Sumber:
Riaugreen.com

Kategori : Inhil, Peristiwa, Hukrim
wwwwww