Pilkada Kabupaten Kampar

Anak Bupati Kampar Serahkan Dukungan Pasbalon Perseorangan

Anak Bupati Kampar Serahkan Dukungan Pasbalon Perseorangan

Pasbalon Rahmat Jevary Juniardo-Khairudin Siregar menyerahkan syarat dukungan perseorangan secara simbolis kepada Ketua KPU Kampar Yatarullah, Sabtu (6/8/2016).

Sabtu, 06 Agustus 2016 13:39 WIB
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Ratusan orang ikut mendampingi Pasangan Bakal Calon (Pasbalon) Bupati dan Wakil Bupati Kampar Provinsi Riau, Rahmat Jevary Juniardo saat mengantarkan syarat dukungan perseorangan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Sabtu (6/8/2016). Halaman Sekretariat KPU tampak dipenuhi pendukung Pasbalon dan kendaraan yang ditumpangi. Di antara massa pendukung, tampak Eva Yuliana yang tak lain ibu kandung Rahmat Jevary Juniardo, juga ikut mengantarkan syarat dukungan itu. Massa tampak didominasi mengenakan kemeja hitam kombinasi lis merah, seragam LSM Dubalang Kampar.

Tak terkecuali Eva juga mengenakan busana Muslimah serba hitam. Sedangkan Ardo dan Khairudin mengenakan baju koko putih dengan kopiah hitam di kepala.

Eva yang juga anggota DPRD Riau dari Partai Demokrat tak hanya berdiam setiba di KPU. Istri Bupati Kampar Jefry Noer ini menyampaikan kata-kata pemberi semangat kepada sang putra dan pendukung. ***

Editor:
Mukhlis

Sumber:
Tribunpekanbaru.com

Kategori : Kampar, Politik
wwwwww