Home > Berita > Inhil

Saksikan... Hari Ini Laga Final Pacu Sampan Leper di Kuala Getek, Inhil!

Saksikan... Hari Ini Laga Final Pacu Sampan Leper di Kuala Getek, Inhil!

Ilustrasi.

Senin, 25 Juli 2016 09:35 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pacu Sampan Leper yang digelar di Kuala Getek, Kecamatan Tembilahan, Inhil sudah mencapai puncak titik final yang akan digelar pada hari ini, Senin (25/7/2016). "Hari ini kita akan laksanakan laga final Pacu Sampan Leper, sore sekitar jam 14.00 Wib," ucap Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Junaidi, saat dikonfirmasi, Senin (25/7/2016).

Junaidi mengatakan, gelar final ini menjadi titik puncak acara karena selain dari perebutan penentuan juara, laga final juga menjadi sesi penutup.

"Titik puncak acara sore hari ini, dibuktikan dengan keluarnya salah satu pemenang, dan juga akan langsung ditutup," tukasnya.

Kendati demikian, Junaidi menyebutkan juara bukan tujuan utama, akan tetapi menjaga kelestarian dan melaksanakan Pacu Sampan Leper yang lebih pokok.

"Semoga tahun depan kita akan laksanakan terus berinovasi dan lebih meriah dari sebelumnya," ucapnya.

Selain itu, Kepala Disporabudpar tetap himbau masyarakat untuk ikut menyaksikan laga final yang akan digelar sore hari ini.

"Datang dan saksikan laga final sore ini, semoga bisa menjadi hiburan dan bisa kita nikmati secara bersama," tutupnya.***

editor: wawan s
sumber: riaubook.com

Kategori : Inhil, Umum, Sport
wwwwww