PotretNews.com Sabtu 26 Mei 2018

Menghilang dari Speedboat, Dua Hari Kemudian Sutarjo Ditemukan Mengapung di Sungai Kateman

Menghilang dari Speedboat, Dua Hari Kemudian Sutarjo Ditemukan Mengapung di Sungai Kateman

Aparat kepolisian mengevakuasi mayat korban. (foto: Humas Polres Inhil)

Senin, 25 Juli 2016 07:32 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Setelah dua hari menghilang secara mendadak dari dalam speedboat di Sungai Kateman, Inhil, akhirnya Sutarjo (50) ditemukan Sabtu (23/7/2016) dalam keadaan sudah tidak bernyawa.Jenazah Sutarjo pertama kali ditemukan oleh Bain, sekitar pukul 04.45 WIB. Saat Bain atau Cincalong sedang memasang togok (alat penangkap ikan) di perairan Sungai Kateman, Kelurahan Pelangiran, Kecamatan Pelangiran, Inhil, Riau.

Ketika itulah ia melihat sesosok tubuh manusia terapung dan ketika didekati ternyata adalah jenazah Sutarajo, warga Desa Rotan Semelur, Pelangiran.

Kemudian ia pun memberitahukan penemuan mayat itu kepada ketua RT setempat, Kaharudin. Ketua RT pun menyampaikan kepada Sakiman, yang merupakan anak korban.

Ads
Selanjutnya sekira pukul 06.00 WIB, jenazah korban dievakuasi, dan dilakukan VeR (Visum rt Refertum) oleh dokter. Dari hasil VeR diketahui korban meninggal karena lemas dan tidak terdapat tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Setelah dilakukan VeR, jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga," jelas Paur Humas Polres Inhil, Ipda Heriman Putra, Minggu (24/7/2016).

Sebelum ditemukan tewas, Sutarjo dibawa oleh anaknya Sakiman untuk pergi berobat ke RSUD Puri Husada Tembilahan.

Mereka pergi menggunakan speedboat Doa Suci dengan kapasitas mesin 40 PK yang dikemudikan oleh Marfei yang berangkat dari KM 00, PT BNS Desa Rotan Semelur, Kecamatan Pelangiran.

Kemudian, saat melintas di perairan Sungai Kateman, korban menyuruh anaknya untuk mengambil air minum di bangku speedboat bagian depan.

Selanjutnya ketika anak korban akan menyerahkan air minum kepada korban, anak korban tidak melihat lagi korban. Pada saat kejadian tersebut speedboat dalam keadaan berjalan dan pengemudi speedboat sedang memeriksa air mesin speedboat.***


editor: wawan s
sumber: GoRiau.com

loading...
Kategori : Peristiwa, Inhil
Pesona Siak
wwwwww