Home > Berita > Rohil

Kepergok Curi Motor, ABG Babak Belur Dipukuli Massa

Kepergok Curi Motor, ABG Babak Belur Dipukuli Massa

Tersangaka curanmor HA (tengah) saat diamankan di Polsek Kubu.

Senin, 25 Juli 2016 11:35 WIB
KUBU, POTRETNEWS.com - Seorang ABG berinsial HA (16), warga Jalan Paret Tuan Ahmad, Kepenghuluan Sungai Segajah, Kecamatan Kubu, Rohil, menjadi bulan-bulanan massa, Sabtu (23/7) pagi sekitar pukul 09.40 WIB. Ia ditangkap warga karena mencuri sepeda motor Honda Vario warna merah BK 4240 RAG yang sedang parkir di depan sekolah SDN 004 Teluk Nilap, Kecamatan Kuba.

Warga yang mengetahui HA hendak mencuri sepeda motor tersebut, langsung melakukan pengejaran dan memberitahu kepada aparat kepolisian setempat.

Setiba di KM 41, tepatnya di jalan lintas Kubu tersangka yang mengendarai sepada motor hasil curiannya kehabisan minyak, akhirnya warga berhasil menangkap tersangka.

Warga yang sedang emosi langsung menghadiahi tersangka dengan bogem mentah hingga bertubi-tubi. Akibatnya tersangka mengalami luka di bagian muka sebelah kanan dan bibir sebelah kanan pecah.

Beruntung anggota polisi cepat tiba di TKP dan mengamankan tersangka dari amukan warga. Kemudian tersangka langsung di bawa ke Polsek Kubu.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Hendri Posma Lubis SIK MH melalui Kapolsek Kubu AKP Jailani membenarkan adanya penangkapan tersangka curanmor tersebut.

"Tersangka sempat dihajar warga, beruntung anggota kita cepat tiba di TKP penangkapan tersangka, sehingga hal yang tidak diinginkan dapat terhindar," kata Kapolsek Kubu AKP Jailani, Sabtu (23/7) ketika ditemui di kantornya.

Kapolsek mengatakan, tersangka sudah di amankan beserta barang bukti (BB) berupa satu unit sepedamotor honda Vario BK 4240 RAG. "Tersangka sudah kita jebloskan ke penjara, guna mempertanggung jawabkan perbuatannya," pungkas Jailani.***


editor: wawan s
sumber: pekanbarumx.co

Kategori : Rohil, Peristiwa, Hukrim
wwwwww