PotretNews.com Jum'at 19 Oktober 2018

Jambore PKK Kabupaten Inhil Diundur Lagi, Hj Zulaikhah Wardan Sampaikan Penjelasan

Jambore PKK Kabupaten Inhil Diundur Lagi, Hj Zulaikhah Wardan Sampaikan Penjelasan

Hj Zulaikhah Wardan saat memimpin Rapat Persiapan Jambore PKK.

Jum'at, 22 Juli 2016 15:36 WIB
Muhammad Yusuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Untuk kesekian kalinya, Jambore PKK Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau diundur. Hal itu disampaikan Ketua TP PKk Kabupaten Indragiri Hilir, Zulaikhah usai menggelar rapat Jambore, Kamis (21/7/2016).Rapat yang dilaksanakan di Gedung Wanita dihadiri Wakil Ketua lV dr Raihana Razaq, Sekretaris Hj Ade Erra Teuku Edy serta para pengurus TP-PKK Kabupaten Indragiri Hilir.

"Sebenarnya sudah kita jadwalkan tanggal 18 (Juli) tetapi dikarenakan banyak undangan dari provinsi dan nasional kita undur 25 Juli, tetapi dikarenakan bentrok oleh Harganas di NTT jadi kita undur kembali," kata Zulaikhah.

Penundaan tersebut, dikatakan Zukaikhah, juga dikarenakan beberapa hal sehingga kegiatan tersebut kembali diundur.

Ads
"Karena kegiatan jambore PKK tersebut kita memerlukan akomodasi seperti hotel untuk para peserta jambore dari kecamatan. Untuk bulan ini, hotel di Tembilahan sudah banyak digunakan oleh SKPD lain dikarenakan banyak kegiatan, sehingga kita harus menunda kembali kegiatan Jambore PKK sampai jadwal pelaksanaannya harus kita sesuaikan dengan ketersediaan akomodasi," jelasnya.

Untuk jambore tingkat provinsi, Zulaikhah menuturkan, belum ada kepastian pelaksanaannya.

"Insya Allah, pelaksanaan Jambore PKK Kabupaten akan kita laksanakan Oktober. Untuk Jambore PKK Provinsi pun belum pasti kapan pelaksanaannya. Semoga setelah kegiatan Jambore PKK Kabupaten kita akan mengikuti Jambore PKK Tingkat Provinsi dan tingkat nasional," ujar Zulaikhah. ***

Kategori : Peristiwa, Umum, Inhil
wwwwww