Sampah Kayu Hasil Tebangan PLN Telukkuantan Masih Timbun Bahu Jalan Kebun Nenas-Jake

Sampah Kayu Hasil Tebangan PLN Telukkuantan Masih Timbun Bahu Jalan Kebun Nenas-Jake

Bahu jalan masih dipenuhi pohon yang ditebang PLN.

Minggu, 17 Juli 2016 14:45 WIB
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Pohon yang ditebang oleh PLN Cabang Telukkuantan masih menimbun ruas jalan Telukkuantan - Pekanbaru, tepatnya dari Kebun Nenas sampai Jake. Sampah tersebut sudah ada sejak pertengahan Juni lalu, ketika PLN memasang jaringan baru. Kendati sudah diingatkan oleh DPRD Kuansing, agar segera membersihkan potongan pohon yang menimbun bahu jalan, PLN tidak mengindahkannya.

Sisa dahan dan ranting pohon tetap saja berada di pinggir jalan. Kondisi ini, sangat membahayakan pengguna jalan, terutama pengendara sepeda motor. "Ini bisa memicu terjadinya kecelakaan," ujar Andi Nurbai selaku Ketua Komisi C DPRD Kuansing, Minggu (17/6/2016) di Telukkuantan.

Untuk itu, ia kembali mengingatkan agar pihak PLN bertanggung jawab dengan sampah tersebut. "Kalau seperti ini, PLN tidak bertanggung jawab dengan pekerjaannya."

Sementara itu, beberapa waktu lalu pihak PLN berjanji berjanji akan membersihkan sisa pohon yang berserakan di bahu jalan. Namun, hingga kini janji tersebut belum ditepati. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Peristiwa, Kuansing
wwwwww