Motornya Hilang Kendali, Remaja Asal Pematangsiantar Tewas di Kuansing setelah Menabrak Truk Pengangkut Sampah

Motornya Hilang Kendali, Remaja Asal Pematangsiantar Tewas di Kuansing setelah Menabrak Truk Pengangkut Sampah

Sepeda motor korban masuk ke kolong truk.

Sabtu, 02 Juli 2016 22:32 WIB
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Irwan Panagaman (17), warga Dusun Sukamulia RT 002 RW 002 Tong Marimbun Kecamatan Siantar Marimbun, Pematangsiantar, Sumatera Utara (Sumut) tewas, setelah sepeda motornya menabrak truk pengangkut sampah, Sabtu (2/7/2016) siang. Peristiwa lakalantas ini terjadi di jalan lintas Telukkuantan - Sentajo Raya, tepatnya tidak jauh dari Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sentajo Raya.

Berdasarkan informasi yang dirangkum, korban datang dari arah Sentajo Raya menuju Telukkuantan. Ia melaju dengan kecepatan tinggi. Dari arah berlawanan, datang truk pengangkut sampah milik DPKP Kuansing yang hendak mengantar sampah.

Truk tersebut dikendarai oleh Rifai (56), warga Koto Sentajo yang sehari-hari bekerja sebagai supir truk.

"Jadi, kejadian ini terjadi sekira pukul 14.30 WIB. Kita menduga, pengendara sepeda motor kehilangan kendali dan menabrak truk dengan nomor polisi BM 8042 dari arah berlawanan," kata Kapolres Kuansing AKBP Dasuki Herlambang SIK MH, Sabtu (2/7/2016) malam.

Dikatakan Dasuki, kondisi jalan yang banyak tikungan dan minimnya rambu-rambu lalu lintas juga menjadi faktor lakalantas tersebut. "Korban langsung meninggal dunia di lokasi dan jenazahnya langsung dievakuasi ke RSUD," ujar Dasuki. ***

Editor:
Akham Sophian

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Kuansing, Umum, Peristiwa
wwwwww