Gerindra Pilih Aziz Zainal sebagai Calon Bupati Kampar dalam Pilkada 2017

Gerindra Pilih Aziz Zainal sebagai Calon Bupati Kampar dalam Pilkada 2017

Aziz Zaenal. (foto: tempo.co)

Rabu, 29 Juni 2016 10:46 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Usai didukung oleh dua partai besar yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Nasdem dalam pencalonan Pilkada Kampar Provinsi Riau tahun 2017, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Riau, Aziz Zainal kembali terima dukungan partai lain. Partai Gerindra beberapa hari lalu telah menetapkan Aziz Zainal sebagai calon yang akan didukung penuh oleh partai yang dinakhodai Prabowo Subianto ini.

Dalam surat rekomendasi pencalonan Bupati Kampar, Prabowo selaku ketua dewan pembina sekaligus ketua umum partai bersama Sekretaris Jendral, Ahmad Muzani langsung menandatangani surat rekomendasi untuk Aziz Zainal.

Seluruh kader baik yang berada di wilayah pemerintahan legislatif baik di DPRD Kampar dan provinsi serta seluruh pengurus partai diperintahkan untuk memaksimalan seluruh potensi agar Aziz memenangkan Pilkada Kampar tahun depan.

Selain pada ketiga partai tersebut yang telah mencalonkan Aziz sebagai bakal calon bupati Kampar periode selanjutnya, Aziz mengaku telah aktif melakukan komunikasi politik demi membangun dukungan dari partai politik sebanyak mungkin.

"Setidaknya saat ini kita sudah bangun komunikasi dengan lima partai, diluar PPP dan Nasdem. Sekarang sedang proses administrasi. Mudah-mudahan cukup solid,'' ungkap Aziz Zainal beberapa waktu lalu sebelum Gerindra jatuhkan dukungan padanya.

Selain Aziz, hingga kini beberapa nama kuat bakal calon bupati Kampar yang telah muncul di publik antara lain Zulher MS, Zainal Abidin, Muhammad Amin dan Syahrul Aidi. ***

Editor:
Mukhlis

Sumber:
Riauonline.co.id/Riausky.com

Kategori : Kampar, Umum, Politik
wwwwww