Home > Berita > Riau

Sepekan Jelang Lebaran, Jalan Siak II dan Garuda Sakti Pekanbaru Masih Berlubang

Sepekan Jelang Lebaran, Jalan Siak II dan Garuda Sakti Pekanbaru Masih Berlubang

Jalan Siak II bergelombang membuat antre kendaraan.

Sabtu, 25 Juni 2016 23:38 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meskipun libur Idul Fitri 1437 H hanya tinggal sepekan lagi, kondisi jalan penghubung arus mudik di Pekanbaru Provinsi Riau masih rusak berat, berlubang dan mengganggu perjalanan pengendara. Seperti terlihat di Jalan Siak II, Jalan Air Hitam dan Jalan Garuda Sakti. Ketiga jalan ini merupakan pintu masuk menuju Terminal Bandar Raya Payung Sekaki (BRPS) yang akan banyak dilintasi kendaraan angkutan lebaran.

Lubang-lubang menganga cukup besar misalnya di kilometer 1, kilometer 3 hingga kilometer 7 Jalan Garuda Sakti. Banyak kendaraan terjebak, karena lubang yang ada cukup dalam dan besar.

Pantauan di Jalan Siak II, hampir setiap sore antrean kendaraan tak terhindar karena bergelombang dan lubang di persimpangan Jalan Dharma Bakti mengganggu laju kendaraan. Terlebih dua bundaran sekitar terminal BRPS juga sudah rusak parah.

Iwan, warga sekitar mengatakan, kerusakan ini seharusnya menjadi perhatian pihak terkait, karena sudah sangat mengganggu aktifitas masyarakat. "Kami lihat ada perbaikan di sekitar tugu songket dan Jalan SM Amin yang justru tidak parah betul. Sedangkan jalan parah malah belum tersentuh," ujar Iwan, Sabtu (25/6/2016).

Sebelumnya Dinas Bina Marga Kota Pekanbaru menjanjikan perbaikan jalan berlubang ini akan dilakukan sebelum lebaran nanti. ***

Editor:
Akham Sophian

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Riau, Umum
wwwwww