Home > Berita > Inhil

Komunitas Pecinta Sedekah di Inhil Berbagi Takjil Gratis

Komunitas Pecinta Sedekah di Inhil Berbagi Takjil Gratis

Komunitas pecinta sedekah di Inhil.

Senin, 20 Juni 2016 18:31 WIB
Muhammad Yusuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sabtu (18/6/2016) sore, Komunitas Pecinta Sedekah Inhil (KPSI) terlihat kembali bagi-bagi 100 paket takjil dalam kegiatan Berkah Ramadan. Koordinator Bagi-bagi Takjil Berkah Ramadan, Hendri mengungkapkan bahwa pembagian takjil ini dikhususkan untuk para tukang becak, penjual sayur, dan tukang ojek yang berada disekitaran Jalan Sudirman Tembilahan, Ibu Kota Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau.

"Takjil yang kita berikan kepada mereka berupa kue kotak, minuman dingin, dan nasi kotak. Semuanya ada 100 paket," kata Hendri. Bagi-bagi takjil tahap 2 dilakukan oleh seluruh anggota KPSI ini dikatakan Hidayat berjalan dengan lancar tanpa kendala yang berarti.

Selain itu, Hendri juga mengucapkan terimakasih kepada yang telah menjadi memberikan bantuan baik materi maupun berupa takjil. "Semoga bantuan yang telah diberikan menjadi amal ibadah dan diterima Allah," ucapnya.

KPSI akan kembali bagi-bagikan takjil tahap 3, Dia mengajak seluruh masyarakat yang ingin memberikan sumbangan dapat menyalurkan melalui rekening KPSI yakni, BCA 8635077677 atau bisa diantar langsung ke sekretariat KPSI di Jalan Sudirman Tembilahan. ***

Kategori : Inhil, Umum
wwwwww