Home > Berita > Inhil

Milad ke-51 Inhil Diharap Jadi Momentum Peningkatan Pelayanan Publik

Kamis, 09 Juni 2016 08:30 WIB
Advertorial
milad-ke51-inhil-diharap-jadi-momentum-peningkatan-pelayanan-publikIlustrasi.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Momentum peringatan Milad ke-51 Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Tahun 2016 ini diharapkan akan ada peningkatan terhadap pelayanan publik atau masyarakat di segala bidang. Hal itu disampaikan Bupati HM Wardan melalui Kabag Humas Setda Kabupaten Indragiri Hilir, Nursal, saat pelaksanaan rapat finalisasi persiapan kegiatan milad ke-51, di lantai 5 kantor bupati Jalan Akasia Tembilahan beberapa waktu lalu.

"Pelayanan publik tersebut meliputi bidang kesehatan, pendidikan, sosial maupun kependudukan," kata Nursal. Peningkatan pelayanan publik ini, lanjutnya, merupakan perwujudan dari salah satu visi misi Bupati Indragiri Hilir dalam membangun Indragiri Hilir.

"Visi misi itu tertuang dalam upayanya untuk meningkatkan kualitas dan daya saing sumber daya manusia yang tawakkal, berakhlak mulia, profesional, unggul, berbudaya dan sehat melalui inovasi ketenagakerjaan, pelayanan pendidikan dan pelayanan kesehatan serta kesejahteraan sosial," paparnya.

Oleh sebab itu, imbuhnya, seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD), instansi, dan lembaga pemerintahan yang terkait, untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanan publiknya, guna mendukung visi misi Bupati Indragiri Hilir HM Wardan.

"Mudah-mudahan ke depan, Kabupaten Indragiri Hilir mampu bersaing dan menjadi salah satu kabupaten terbaik di Provinsi Riau," ujarnya. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Inhil, Umum, Pemerintahan
wwwwww