Ditabrak hingga Nyangkut di Kolong Truk, Karyawan Bank Danamon di Inhu Tewas Seketika

Ditabrak hingga Nyangkut di Kolong Truk, Karyawan Bank Danamon di Inhu Tewas Seketika

Kepala Cabang Jasa Raharja Rengat Khairil MSi saat mengunjungi rumah duka.

Kamis, 09 Juni 2016 14:57 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas Jalan Lintas Tengah, Airmolek - Telukkuantan, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, Rabu (8/6/2016) sekira pukul 12.30 WIB siang tadi. Kali ini korbannya Fiski Maulando (23) karyawan Bank Danamon Airmolek yang merupakan warga Kelurahan Tanjunggading, Kecamatan Pasirpenyu.

Korban tewas setelah sepeda motor Yamaha Jupiter MX BM 2641 BT yang dikendarainya dihantam Truk Mitsubishi Colt Diesel BM 9112 BD yang datang dari arah berlawanan, tepatnya di Km 283, Desa Serumpun Jaya, Kecamatan Pasirpenyu.

Truk Colt Diesel tersebut dikendarai Budi Ardianti (26), warga Desa Kulimjaya, Kecamatan Lubukbatu Jaya. "Korban meninggal saat dirawat di RSUD Indrasari Rengat atas rujukan Puskesmas Air Molek. Akibat luka parah pada bagian kepala korban, akhirnya nyawa korban tidak bisa diselamatkan," kata Kepala Cabang Asuransi Jasa Raharja Rengat Khairil, Rabu (8/6/2016) malam di Pematangreba.

Disebutkan Khairil, dari laporan dan data yang diterima pihaknya, insiden bermula ketika korban melaju dari arah Peranap menuju Airmolek, saat memasuki TKP dan dari arah berlawanan datang truk Colt Diesel, kecelakaanpun tak bisa dielakkan.

Akibatnya, kedua kendaraan itu mengalami laga kambing hingga korban tererosok kebawah kolong mobil tersebut.

"Kendaraan korban mengalami rusak parah dan mobil mengalami rusak sedang. Kerugian material diperkirakan Rp5 juta. Saat ini kasus kecelakaan itu sudah ditangani Sat Lantas Polres Inhu untuk pengusutan lebih lanjut," jelas Khairil.

"Sementara itu, besok Kamis (9/6/2016), kita dari asuransi Jasa Raharja akan membayarkan santunan kepada ahliwaris korban atas nama Masliadi. Santunan yang akan dibayarkan sebesar Rp25 juta rupiah sesuai dengan UU Nomor 34 Tahun 1964 tentang kecelakaan lalu lintas," ujar Khairil.***

Editor:
Akham Sophian

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Hukrim, Inhu
wwwwww