Sukarmis Tak Hadiri Sertijab Bupati Kuansing, Mursini Klaim Sudah Berkali-kali Menghubungi via Telepon

Sukarmis Tak Hadiri Sertijab Bupati Kuansing, Mursini Klaim Sudah Berkali-kali Menghubungi via Telepon

Momen pertemuan Sukarmis (kiri) dan Mursini (kanan) pada Oktober 2012. Saat itu, Sukarmis masih sebagai Bupati Kuansing.

Senin, 06 Juni 2016 19:23 WIB
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Serah Terima Jabatan (Sertijab) Bupati/Wakil Bupati terpilih Kuantan Singingi (Kuansing) ternyata tidak dihadiri mantan Bupati Sukarmis, hanya dihadiri mantan wakil Bupati Kuansing. Tidak tahu apa alasannya sehingga mantan Bupati Sukarmis tidak hadir dalam Sertijab tersebut. Sementara itu, Bupati terpilih Mursini mengatakan bahwa mantan Bupati Sukarmis sudah dianggapnya saudara. Selain itu, telah banyak program-program yang dilakukannya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat maupun pembangunan infrastruktur jalan.

"Sukarmis adalah abang saya, dan jangan ada perbedaan antara kubu satu dengan kubu yang lain," ujar Mursini, Senin (6/6/2016).

Sebelumnya, Bupati terpilih Mursini mengatakan sudah beberapa kali menghubungi Sukarmis tetapi tidak pernah tersambung. "Sudah beberapa kali saya berkomunikasi melalui selulernya namun tidak pernah tersambung. Ke depan, kami akan terus jalin silaturahmi kepada Mantan Bupati Kuansing Sukarmis," kata Mursini.

Sertijab yang dihadiri langsung Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman mengucapkan selamat atas pelantikan dan Sertijab Bupati/Wakil Bupati terpilih Mursini-Halim. "Atas nama Pemerintah Provinsi Riau mengucapkan selamat kepada Bupati/Wakil Bupati terpilih Kuantan Singingi. Tentu, dalam melakukan pelaksaan kerja, perlu adanya sinergi antara kabupaten dan pemerintah daerah. Banyak isu strategis yang harus dibicarakan. Dan harus segera diselesaikan," ujar Gubri.

Sementara, seperti telah dilansir potretnews.com pada berita sebelumnya, dalam sambutan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman acapkali salah salah menyebut nama bupati yang seharusnya Mursini, tetapi masih disebutnya dengan Sukarmis. ***

Editor:
Akham Sophian

Sumber:
Riaupos.com

wwwwww