Pesan Gubernur Riau kepada Mursini-Halim: Selamat Bekerja, Tunaikan Janji Kampanye dan Jaga Kepercayaan Masyarakat!

Pesan Gubernur Riau kepada Mursini-Halim: Selamat Bekerja, Tunaikan Janji Kampanye dan Jaga Kepercayaan Masyarakat!

Pengambilan sumpah jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kuansing, Mursini-Halim. (foto: goriau.com)

Rabu, 01 Juni 2016 11:19 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Mursini-Halim diminta untuk segera menjalankan tugasnya sebagai pemerintah daerah dan menjamin masyarakatnya agar dapat hidup makmur, aman, tentram dan sejahtera. "Kita ucapkan selamat, semoga bisa mengemban amanah dengan baik. Silakan langsung bekerja, sudah ditunggu rakyat untuk realisasi janji-janji politiknya semasa kampanye," kata Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman, Rabu (1/6/2016) di Balai Serindit, Gedung Daerah Provinsi Riau.

Gubernur Riau yang kerap disapa Andi Rachman itu pun juga berpesan supaya Mursini-Halim tidak mengecewakan kepercayaan masyarakat yang telah menggunakan hak suaranya pada pemilihan kepala daerah (pilkada) lalu. Untuk itulah, bupati terpilih dianjurkan untuk segera melanjutkan pembangunan dan roda pemerintahan yang ditinggalkan oleh Sukarmis (Bupati Kuansing masa jabatan 2001-2016)

"Nantinya, bupati dan wakil bupati harus bisa meningkatkan kualitas pelayanan publik, kualitas pemerintah daerah yang melahirkan inovasi baru, meningkatkan daya saing daerah, dan menjaga keunikan adat-istiadat daerah setempat," tuturnya. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

wwwwww