Home > Berita > Umum

Pak Lurah di Karimun Minum Racun Serangga, Ini Kali Kedua Mencoba Bunuh Diri

Pak Lurah di Karimun Minum Racun Serangga, Ini Kali Kedua Mencoba Bunuh Diri

Ilustrasi. (INTERNET)

Senin, 09 September 2019 12:25 WIB
KARIMUN, POTRETNEWS.com - Entah apa penyebabnya, seorang lurah masuk rumah sakit karena diduga berniat bunuh diri. Orang nomor satu di kelurahan wilayah Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) tersebut dirawat karena minum racun serangga. Lurah berinisial G itu mulai dirawat selama empat hari di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Sani Kabupaten Karimun sejak Kamis (5/9/2019).

Menurut informasi yang diperoleh, tindakan ini bukanlah yang pertama kali dilakukan G. Namun sebelumnya dia juga pernah melakukan hal yang serupa. "Kalau masalahnya tidak tahu. Tapi sudah dua kali sama ini," kata seorang sumber.

Terpisah Kepala Pusat Layanan dan Informasi RSUD Muhammad Sani Karimun, Zulhan yang dihubungi Ahad (8/9/2019) siang membenarkan perihal G tengah dirawat. "Iya memang ada dirawat. Masih dirawat," kata Zulhan melalui ponselnya.

Zulhan sendiri menyampaikan dirinya tidak dapat menyampaikan kondisi medis dari G karena terkait kode etik perlindungan kerahasian pasien di RSUD Muhammad Sani Karimun. ***

Berita ini telah tayang di tribunnews.com dengan judul "Pak Lurah di Karimun Minum Racun Serangga, Sudah 2 Kali Berniat Mau Bunuh Diri"

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum
wwwwww