Home > Berita > Riau

Gerbong Mutasi Polri Bergerak, Wakapolda dan 3 Kapolres di Riau Dirotasi, Berikut Daftarnya

Gerbong Mutasi Polri Bergerak, Wakapolda dan 3 Kapolres di Riau Dirotasi, Berikut Daftarnya

Ilustrasi.

Sabtu, 28 Mei 2016 14:49 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Badrodin Haiti merombak beberapa jabatan kepala kepolisian resort (kapolres) di seluruh jajaran kepolisian daerah (polda) termasuk di Provinsi Riau, yaitu Wakapolda Riau dan tiga posisi kapolres yang digeser atau diganti tahun 2016 ini. Data yang dirangkum sesuai dengan Telegram Kapolri tertanggal 27 Mei 2016, pergantian ini di antaranya Wakapolda Riau Kombes Pol Drs Joko Hartanto SH MSi akan menjabat tugas baru sebagai Karokorwas PPNS Bareskrim Polri.

Jabatan Wakapolda Riau digantikan oleh Kombes Pol Drs Suharsono SH MHum yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagpenum Ropenmas Div Humas Polri dan kemudian Kapolres Dumai AKBP Suwoyo SIK akan menjabat tugas baru sebagai Wadir Sabhara Polda Jambi.

AKBP Donald H Ginting SIK kemudian dipilih untuk menjabat tugas baru sebagai Kapolres Dumai dan meninggalkan jabatan lamanya sebagai Kasubdit Bingakkum Dit Lantas Polda Riau.

Kemudian ada nama AKBP Ery Apriono SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Kampar akan menjabat tugas baru sebagai Wadir Lantas Polda Aceh dan digantikan AKBP Edi Sumardi SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Kuansing.

Untuk jabatan Kapolres Kuansing akan langsung di isi AKBP Dasuki Herlambang SIK yang seblumnya menjabat sebagai Kasubdit IV Dit Reskrimsus Polda Sumbar. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Riau, Umum, Pemerintahan
wwwwww