Home > Berita > Riau

Periksa Kesehatan Atlet Sepak Bola PC, Besok Siang NPC Riau Datangkan Dokter Spesialis

Periksa Kesehatan Atlet Sepak Bola PC, Besok Siang NPC Riau Datangkan Dokter Spesialis

Ketua NPC Riau Jaya Kusuma.

Kamis, 26 Mei 2016 18:29 WIB
Mukhlis Wijaya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - National Paralympic Committee (NPC) Riau, besok siang (Jumat, 27/5/2016) mendatangkan ahli kesehatan untuk mengevaluasi kelayakan para atlet cerebral palsy (CP) football (sepak bola CP). Kelayakan yang dimaksud dalam hal ini, sesuai dengan tingkat kekurangan yang dimiliki atlet CP football tersebut.

"Kita akan datangkan dokter ahli khusus untuk cabang olahraga cerebral palsy (CP) football," Kata Ketua NPC Riau Jaya Kusuma saat bincang-bincang dengan potretnews.com, Kamis (26/5) melalui telepon selulernya.

Dijelaskan Jaya, bahwa khusus CP football yang baru dipertandingkan di Asian Games belum lama ini, NPC Riau terus melakukan peningkatan daya mutu atlet disabel tersebut.

Mengenai penilaian kelayakan para atlet CP football, memang tidak bisa dilakukan sembarangan saja. Tapi harus ada penyelesian awal sesuai dengan tingkat kekurangannya.

"Mudah-mudahan, dengan kehadiran dokter tersebut akan menjadi peningkatan daya ungkitn dalam menghadapi iven baik luar maupun dalam," ujarnya. *vvv

Kategori : Riau, Sport
wwwwww