Diduga Asyik ”Hohohihi”, Pasangan Ini Ditangkap dari Salon Diana Bagansiapiapi

Diduga Asyik ”Hohohihi”, Pasangan Ini Ditangkap dari Salon Diana Bagansiapiapi

Ilustrasi.

Minggu, 15 Mei 2016 14:13 WIB
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Petugas Polsek Bangko, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, menggelar Razia Cipta Kondisi Sabtu (15/5/2016). Mereka berhasil mengamankan satu pasangan yang diduga berbuat mesum. Razia dimulai sekira pukul 22.00 WIB yang melibatkan 26 personel Polsek Bangko. Beberapa tempat yang disisir yakni, Karaoke Happy Music (Lucky Star), Karaoke KTV Family, Salon Diana, Salon Linda, dan Waroeng 21.

Salon Diana disita surat izinnya karena sudah tidak berlaku atau lewat batas waktu. Dari sana juga disita sejumlah minuman keras (miras).

"Di salon ini kita juga mengamankan pasangan bukan muhrim yang sedang berada di kamar tanpa ada ikatan resmi. Kemudian keduanya kita bawa ke Mapolsek Bangko untuk dimintai keterangan," ujar Kapolsek Bangko AKP Agung Tri Adiyanto.

Satu pasangan yang diduga mesum itu yakni AG (36) pria asal Kecamatan Kubu, dan CK (24) wanita asal Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir.

"Untuk di Salon Linda dan Waroeng 21 hasilnya nihil. Kediatan Cipta Kondisi berlangsung aman dan terkendali," katanya. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
Okezone.com

Kategori : Hukrim, Rohil
wwwwww