Hanya Masalah Sepele, Begini Kronologi Lengkap Pembunuhan Sadis di Kuansing

Hanya Masalah Sepele, Begini Kronologi Lengkap Pembunuhan Sadis di Kuansing

Ilustrasi.

Kamis, 05 Mei 2016 19:20 WIB
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Kasus pembunuhan sadis dengan korban Tatang Winarna, warga Desa Dusun Tuo Baserah Kecamatan Kuantan Hilir Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Kamis (5/5/2016) pagi sudah terungkap. Menurut informasi yang dirangkum dari kepolisian, menyebutkan bahwa peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Ketika itu, Tatang bersama istri, Juli (33) anak dan mertua sedang berkumpul di rumah. Tiba-tiba, pelaku yang diketahui bernama Wahyudi Novaldi (21) melempar rumah.

"Kemudian, korban menegur pelaku. Tak terima dengan teguran itu, pelaku mengambil pisau di rumahnya kemudian mengejar korban dan mendobrak pintu tengah," kata Kapolres Kuansing AKBP Edy Sumardi P SIK, Kamis (5/5/2016) sore.

Saat itu, lanjut kapolres, pintu dalam keadaan terkunci. Namun terlepas ketika ditendang pelaku. Ia membawa pisau dan langsung menghujamkan di bagian pundak sebelah kiri dan leher hingga menembus ke sebelah kanan.

"Mendapat luka itu, korban terkapar dan istrinya berusaha menahan pelaku dan memegang pisaunya. Akibatnya, tangan Juli mengalami luka sobek," ucapnya.

Kemudian, Juli bersama mertua meminta pertolongan warga dan pelaku sempat melarikan diri. Pisaunya dibuang di halaman rumah warga.

"Selanjutnya, korban dibawa ke Puskesmas Baserah dan korban tidak bisa tertolong. Saat ini, pelaku sudah diamankan. Saat ditangkap, ia tidak melakukan perlawanan," ujar Edy. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Kuansing, Hukrim
wwwwww