Mobil Rombongan Penerima Bantuan ”Program Keluarga Harapan” di Rupat Utara Terjun ke Parit, 1 Tewas

Mobil Rombongan Penerima Bantuan ”Program Keluarga Harapan” di Rupat Utara Terjun ke Parit, 1 Tewas

Korban yang mengalami luka sedang dirawat.

Rabu, 27 April 2016 12:50 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Mobil yang membawa rombongan penerima Program Keluarga Harapan (PKH) Rupat Utara mengalami kecelakaan tunggal setelah truk L300 BM 9496 DG yang menjadi tumpangan rombongan terjun ke parit di Desa Sidoarjo Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis, Riau Akibat dari kecelakaan diduga keteledoran sopir L300, satu dari 17 orang dalam rombongan dikabarkan meninggal dunia setelah sempat di rawat di RSUD Dumai. Sementara 5 orang mengalami luka-luka.

Informasi yang dirangkum, rombongan penerima PKH dari Telukrhu Rupat Utara yang disalurkan Kantor Pos di Batupanjang-Rupat mengalami kecelakaan di Jalan Lestari Desa Sidoarjo RT 04 RW 04. Diduga kecelakaan akibat kelalaian supir karena menyetir dalam keadaan mengantuk.

Kapolres Bengkalis AKBP Aloysius Supriyadi melalui Kasat Lantas AKP Alex Sandy Siregar membenarkan kejadian tersebut. "Benar, telah terjadi kecelakaan tunggal dan saat ini tim laka sudah ke Rupat untuk melakukan penyidikan lebih lanjut," kata Alex.

Kasat menerangkan, kalau berdasarkan aturan, sopir L300 melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Nomor 22 Tahun 2009. Truk bak terbuka tidak diperbolehkan membawa muatan manusia.

"Saya belum bisa mengutarakan data detail tentang kejadian, karena ini masih dalam penyidikan, dugaan sementara supirnya mengantuk," ujarnya. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Peristiwa, Umum, Bengkalis
wwwwww