Home > Berita > Riau

Ekspresi Pejabat Riau Usai Diperiksa KPK: Wan Amir ”Fokus” ke Handphone, Said Saqlul Amri Justru Sapa Wartawan Sambil Salam 2 Jempol, ”Foto..foto...”

Ekspresi Pejabat Riau Usai Diperiksa KPK: Wan Amir ”Fokus” ke Handphone, Said Saqlul Amri Justru Sapa Wartawan Sambil Salam 2 Jempol, ”Foto..foto...”

Ekspresi Said Saqlul berikan dua jempol usai menjalani pemeriksaan di SPN, Pekanbaru. (foto: goriau.com)

Selasa, 26 April 2016 10:22 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali berkantor di Sekolah Polisi Negara (SPN) Pekanbaru, Riau, Jalan Pattimura, Selasa (26/4/2016). Informasi yang dirangkum, ada tiga pejabat yang dipanggil untuk diperiksa, antara lain Said Saqlul Amri, Wan Amir dan Zaini Ismail. ”Satu jam dimintai keterangan oleh penyidik KPK, Said Saqlul dan Wan Amir tampak keluar berbarengan. Wan Amir terlihat enggan merespons awak media, sedangkan Said justru lebih santai. Sesaat ke luar pintu ruangan, dia langsung tersenyum sumringah. "Foto..foto...," kata dia sambil memberikan dua jempol.

Kata Said Saqlul, dirinya dipanggil penyidik KPK masih terkait kasus suap APBD Riau, terkait nama Suparman dan Johar Firdaus yang telah ditetapkan sebagai tersangka. "Iyo. Masih itu (APBD, Red)," beber dia sambil jalan ke mobil. "Tak ado, biasa-biasa saje, cuma tanya-tanya," kata dia.

Sementara Wan Amir justru lebih kalem. Sembari menelepon seseorang, dia enggan menjawab pertanyaan wartawan. Kalau pun menjawab, itu hanya satu-satu saja. "Ya gitulah. Bertiga, ada satu lagi masih di dalam (diperiksa)," sebutnya.

Satu orang tersebut informasinya adalah Zaini Ismail. Dia masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik di dalam ruangan Visualisasi Tugas Kepolisian, SPN Pekanbaru. Itu dibenarkan juga oleh Said Saqlul. "Pak Zaini masih di dalam," ujar Said. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber
GoRiau.com

wwwwww