Home > Berita > Inhu

Yamaha Vixion Kontra Suzuki Titan di Jalintim Inhu, Kakek 68 Tahun Tewas di Tempat

Yamaha Vixion Kontra Suzuki Titan di Jalintim Inhu, Kakek 68 Tahun Tewas di Tempat

Ilustrasi.

Sabtu, 09 April 2016 16:48 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com - Jalan lintas Timur (jalintim) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, kembali memakan korban nyawa setelah insiden kecelakaan lalu lintas (lakalantas) antara sepeda motor Yamaha Vixion BM 4295 BV yang dikendarai Ridwan Nurbaqin (30) warga Airmolek Kecamatan Pasirpenyu dengan sepeda motor Suzuki Titan BM 2469 VE yang dikendarai seorang kakek, Jasman Alibondan (68) warga Kelurahan Sekar Mawar Kecamatan Pasirpenyu. Dalam insiden lakalantas yang terjadi Jumat (8/4/2016) sekira pukul 18.15 WIB di Km 182 tersebut, Jasman Alibondan (68) tewas di tempat kejadian.

Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo SIK melalui Kapolsek Rengat Barat Kompol Frengky Tambunan membenarkan adanya lakalantas yang terjadi di Jalintim KM 182 Desa Barangan Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Inhu.

"Dalam insiden lakalantas tersebut pengendara sepeda motor Suzuki Titan Jasman Alibondan meninggal dunia di tempat kejadian, sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha Vixion Ridwan Nurbaqin mengalami patah tulang kaki sebelah kiri dan saat ini dirawat di RSUD Indrasari Pematang Reba," katanya.

Sementara korban Jasman Alibondan yang meninggal dunia telah dikebumikan hari ini di TPU Kelurahan Sekar Mawar Kecamatan Pasirpenyu. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Inhu, Hukrim
Sumber:Riaueditor.com
wwwwww