Home > Berita > Inhil

Ny Zulaikhah Puas, Semua Kegiatan TP PKK Inhil di 2015 Dapat Dilaksanakan

Sabtu, 09 April 2016 17:35 WIB
Advertorial
ny-zulaikhah-puas-semua-kegiatan-tp-pkk-inhil-di-2015-dapat-dilaksanakanKetua Tim Penggerak PKK Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau, Hj Zulaikhah Wardan memimpin rapat evaluasi.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bertempat di Gedung Dharma Wanita Inhil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau, Hj Zulaikhah Wardan memimpin rapat yang membahas evaluasi kegiatan TP PKK Tahun 2015 dan pelaksanaan kegiatan 2016 yang dihadiri seluruh Pengurus TP PKK Kabupaten Inhil, Jumat (1/4/16). Ketua TP PKK Hj Zulaikhah Wardan yang wawancarai awak media usai memimpin rapat mengatakan, dari hasil pertemuan ini dapat diketahui, bahwa seluruh program kegiatan TP PKK alhamdulillah tahun 2015 dapat dilaksanakan semua dan sesuai dengan jadwal yang kita tentukan. Walaupun masih terdapat beberapa kekurangan yang perlu kita perbaiki untuk kedepannya.

Dia menambahkan, untuk th 2016 selain tetap menjalin kerja sama dengan dinas terkait dalam hal ini BPMPD, TP PKK juga bersinergi dengan Disdukcapil dalam hal membantu masyarakat untuk pembuatan akte kelahiran terhadap anak-anak yang belum memiliki akte tersebut.

Maka dari itu, di harapkan untuk kepada kecamatan yang belum menyampaikan hal ini beliau menghimbau segera mendata anak-anak ini selanjutnya disampaikan ke Disdukcapil sehingga dapat ditertibkan aktenya.

Di samping itu diharapkan juga kepada pihak kecamatan yang belum menyampaikan laporan PIN Polio untuk segera menyampaikan laporannya karena kita akan melaporkan ke tingkat provinsi. Terakhir dia mengingatkan agar bisa mengatasi kendala-kendala yang terjadi tahun 2015, supaya tidak terjadi di tahun 2016 ini. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Inhil, Umum, Pemerintahan
wwwwww