Home > Berita > Inhil

Kapten Sugiyono Inisiasi Aksi Bersih Lingkungan di Kawasan Jalan Abdul Manaf Kateman Inhil

Kapten Sugiyono Inisiasi Aksi Bersih Lingkungan di Kawasan Jalan Abdul Manaf Kateman Inhil

Personel TNI dan masyarakat gotong royong di sekitar Jalan Abdul Manaf, Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Selasa (2/2/2016).

Rabu, 03 Februari 2016 20:37 WIB
Yusuf
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih, Danramil 06/Kateman Kapten Arh Sugiyono mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama melaksanakan gotong royong.

Gotong royong yang dilaksanakan adalah perbaikan jalan yang rusak dan pembersihan parit di sekitar Jalan Abdul Manaf, Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Selasa (2/2/2016).

Dalam kesempatan gotong royong kali ini Anggota Koramil 06/Kateman, Polsek Kateman, warga Tionghoa Kecamatan Kateman dan masyarakat Kelurahan Tagaraja secara bersama-sama melaksanakan pembersihan parit dan penimbunan serta pengerasan jalan yang rusak dengan swadaya masyarakat Kateman.

"Saya berharap kegiatan gotong royong semacam ini bisa dilaksanakan secara rutin. Sehingga kebersihan lingkungan kita tetap terjaga dan bisa mencegah dari penyakit," ujarnya. ***

Kategori : Inhil, Umum
wwwwww