Home > Berita > Inhil

Penyertaan Modal Diharapkan Mampu Atasi Masalah PDAM Tirta Indragiri

Penyertaan Modal Diharapkan Mampu Atasi Masalah PDAM Tirta Indragiri

PDAM terus berbenah infrastruktur, dalam rangka peningkatan pelayanan kepada warga Indragiri Hilir. (foto: dok)

Minggu, 29 November 2015 18:07 WIB
Usuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Direktur PDAM Tirta Indragiri Agustian Rasmanto mengapresiasi DPRD dan Pemkab Indragiri Hilir (Inhil), Riau, atas keseriusan dalam melakukan pembahasan dan pengkajian secara alot dan bijaksana terhadap Ranperda Penyertaan Modal Daerah untuk PDAM. ”Kemarin lewat pandangan umum fraksi, segala masukan dan usulan terhadap ranperda tersebut akan kami terima. Itu semua sebagai bahan masukan dalam pembahasan selanjutnya sehingga mencapai hasil yang baik,” ujar Dirut PDAM, Jumat, (27/11/2015).

Dikatakan Agus adapun esensi dari ranperda tersebut sangatlah terkait dengan upaya-upaya Pemkab Inhil untuk meningkatkan pelayanan yang baik kepada masyarakat melalui penyertaan modal kepada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Indragiri.

Dalam kesempata ini Agus menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Inhil atas masukan dan kritikannya. Hal itu timbul dikarenakan pelayanan yang diberikan PDAM, masih jauh dari kata memuaskan.

"Kita berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan masukan dan keritikan. Itu semua akan menjadi landasan dasar, guna peningkatan pelayanan yang lebih baik lagi," kataAgus. ***

(M Yamin Indra)
Kategori : Inhil, Umum
wwwwww