Home > Berita > Dumai

Kepergok Mencuri di Toko Besi Tua, Ijep Babak Belur Dihajar Massa di Dumai

Kepergok Mencuri di Toko Besi Tua, Ijep Babak Belur Dihajar Massa di Dumai

Ilustrasi.

Sabtu, 28 November 2015 08:11 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Ketahuan berkasi di toko besi tua milik H Khairudin di Jalan Datuk Laksamana, Dumai, Riau, membuat Je (34) alias Ijep harus berurusan dengan pihak kepolisian. Kamis (26/11) sekitar pukul 10.00 WIB itu, ia dipergoki langsung oleh si pemilik toko. Kapolres Dumai AKBP Suwoyo SIK MSi saat dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Herfio Zaki SIK di dampingi Kanit II Ipda Mardiwel SH MH, membenarkan adanya penangkapan tersebut. ‘’Benar, saat ini tersangka Je pelaku pencurian besi tua telah kita amankan di Mapolres Dumai,’’ ujar Mardiwel.

Dalam aksi itu, tersangka sempat mengambil barang-barang milik korban. ‘’Tersangka mencuri 2 besi tua ukuran 40 cm, namun aksinya diketahui oleh korban. Merasa tidak senang dengan perbuatan tersangka. Lantas korban langsung mengejar dan berteriak agar mendapat pertolongan dari masyarakat sekitar,’’ ungkapnya.

Tidak butuh waktu lama untuk menangkap tersangka. Massa yang datang berhasil melumpuhkannya. Sebelum diserahkan ke polisi, tersangka diberi bogem mentah.

‘’Massa yang tidak senang langsung memberi sejumlah pukulan ke tubuh korban. Tidak lama mendapat informasi tersebut, kita langsung terjun ke TKP guna mengamankan tersangka dari amukan masa,’’ jelas Mardiwel.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini tersangka berikut barang bukti diamankan di Mapolres Dumai. Diduga ia pernah melakukan aksi kejahatan lain.***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Dumai, Hukrim
Sumber:Pekanbarumx.co
wwwwww