Home > Berita > Inhil

Puluhan Tahun Populer dengan Wesel, Sekarang Kantor Pos Sudah Bisa Kirim Uang ke Bank

Puluhan Tahun Populer dengan Wesel, Sekarang Kantor Pos Sudah Bisa Kirim Uang ke Bank

Kantor Pos Tembilahan terus meningkat pelayanan. Salah satunya sudah bisa mengirim uang ke beberapa bank yang tergabung di jaringan ATM Bersama. (foto: potretnews.com/usuf)

Kamis, 26 November 2015 17:45 WIB
Usuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Layanan pengiriman uang di Kantor Pos Tembilahan sudah dikenal masyarakat. Layanan yang selama puluhan tahun digunakan adalah wesel pos. Untuk mengambil uang kiriman, penerima harus langsung datang ke Kantor Pos. Kepala Kantor Pos Tembilahan Riyan Renova ketika ditemui potretnews.com belum lama ini mengatakan, sekarang Kantor Pos sudah bisa melayani pengiriman uang dengan tujuan bank.

"Saat ini, kita punya layanan baru yang dinamakan cash to account. Pengiriman lewat Kantor Pos dengan tujuan rekening bank. Jadi pengirim yang ingin menyetorkan uang, baik ke rekening sendiri ataupun kerekening orang lain bisa dilakukan di Kantor Pos," ucap Riyan

Adapun Bank tujuan yang bisa dilakukan penyetorannya melalui Kantor Pos saat ini adalah Bank BRI, BNI, Bank Mandiri maupun bank lainnya yang tergabung di jaringan ATM Bersama.

"Yang pasti, bagi masyarakat yang tidak memiliki rekening pun dapat mengirimkan uang ke penerima yang memiliki rekening bank. Sehingga layanan ini diharapkan dapat membantu dan mempermudah masyarakat dalam berkirim uang," ujarnya. ***

(M Yamin Indra)
Kategori : Inhil, Umum
wwwwww