Home > Berita > Riau

Klaim Kantongi Dukungan Plt Gubernur, Menantu Annas Maamun Tak Gentar Bertarung dengan Siapa pun di Pilkada Pekanbaru

Klaim Kantongi Dukungan Plt Gubernur, Menantu Annas Maamun Tak Gentar Bertarung dengan Siapa pun di Pilkada Pekanbaru

Dwi Agus Sumarno (kiri) bersama Annas Maamun (paling kanan, saat masih menjabat Gubernur Riau) dan Arsyadjuliandi Rachman (saat itu masih menjabat wakil gubernur, sekarang pelaksana tugas gubernur), pada suatu acara, beberapa waktu lalu.

Senin, 16 November 2015 05:09 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Cipta Karya Provinsi Riau, Dwi Agus Sumarno memastikan ikut bersaing dalam Pemilihan Kepala Daerah Kota Pekanbaru tahun 2016 mendatang. Bahkan Dwi, mengaku dirinya telah mendapat dukungan dari semua pihak termasuk Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman. "Saya akan maju dalam Pemilihan Wali Kota Pekanbaru, dan saya sudah mendapat dukungan dari semua pihak termasuk Plt Gubernur Riau. Saya sudah melakukan sosialiasi kepada masyarakat untuk mendukung saya menjadi wali kota nantinya," kata Dwi Agus Sumarno kepada wartawan, Minggu (15/11/2015).

Dwi mengakui sudah jauh-jauh hari sudah melakukan sosialiasi di tengah-tengah masyarakat. Bahkan ia mengklaim dirinya sudah banyak dikenal orang. "Saya sudah melakukan sosialisasi ke masyarakat," kata Dwi Dwi Agus Sumarno yang merupakan menantu Gubernur Riau (nonaktif) Annas Maamun tersebut.

Ketika disinggung mengenai saingannya yang ikut dalam Pemilihan Wali Kota Pekanbaru nantinya, Dwi tak gentar karena dia maju demi kepentingan masyarakat.

"Saya maju demi kepentingan masyarakat, terkait siapa lawan saya yang akan bersaing nanti. Berikanlah kesempatan kepada yang baru. Seandainya saya kalah tidak apa-apa, yang penting saya telah ikut menjadi menjadi Calon Wali Kota Pekanbaru," terangnya. ***

(Akham Sophian)
Sumber:riaupos.co
wwwwww