TEGANYA... Wanita Ini Main Indehoi dengan Pria Lain di Sebelah Bayinya yang Tertidur Pulas

TEGANYA... Wanita Ini Main Indehoi dengan Pria Lain di Sebelah Bayinya yang Tertidur Pulas

Ilustrasi.

Kamis, 26 Mei 2016 23:45 WIB
DENPASAR, POTRETNEWS.com - Nafsu LD (25) sepertinya sudah kelewatan. Bahkan di samping anaknya yang baru berumur setahun itu, dia bisa melakukan hubungan dengan pria lain yang bukan suaminya. Mirisnya lagi itu dilakukan di saat suaminya pergi memancing. Alhasil, pasangan selingkuh ini digelandang warga lingkungan Ketapang Muara, Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, Jembrana, Bali ke Polsek Kota Negara.

Informasi yang didapat, sudah menjadi rahasia umum jika LD kerapkali memasukkan pria lain ke dalam rumah saat suaminya pergi bekerja. Lantaran sudah meresahkan, warga pun berinisiatif untuk menjebak LD.

Benar saja, satu jam usai kedatangan MS (30) warga Dusun Teluk Lima, Desa Tegal Badeng Barat, Jembrana ke rumah LD, warga langsung menggerebeknya. Betul saja, kedua pasangan selingkuhnya ini didapat sedang asik bergulat di dalam kamar. Ironisnya itu dilakukan di samping anaknya yang sedang tertidur pulas.

Warga pun langsung memboyong keduanya ke Polsek. Sayangnya, baik suami dari LD dan istri dari MS memohon agar kasus ini tidak sampai ke ranah hukum dan meminta agar diselesaikan secara kekeluargaan.

"Di antara mereka minta diselesaikan secara kekeluargaan. Karena alasan keduanya sama-sama punya anak yang masih kecil," ungkap warga di Ketapang Muara, Kamis (26/5/2016).***


editor: wawan s
sumber: merdeka.com

Kategori : Serbaneka
wwwwww