PotretNews.com Minggu 25 Februari 2018

Menegangkan, Senjata Teroris Sudah di Kepala Si Wanita, tapi...

Menegangkan, Senjata Teroris Sudah di Kepala Si Wanita, tapi...

Teroris (yang dilingkari garis merah) sudah meletakkan senjata di atas kepala seorang wanita. Namun senjata itu tidak berfungsi dan si wanita tadi selamat.

Sabtu, 21 November 2015 08:46 WIB
PARIS, POTRETNEWS.com - Hampir sepekan pasca teror mematikan yang terjadi di Kota Paris, kengerian atas kejadian itu masih menjadi berita utama. Gambar terbaru dari sebuah cafe yang menjadi lokasi penembakan, menunjukkan sebuah peristiwa menegangkan.Gambar ini didapat dari hasil CCTV di Cafe yang jadi target. Dalam video terlihat bagaimana kepanikan dari pengunjung cafe, saat terjadi penembakan.

Pengunjung langsung berhamburan berusaha menyelamatkan diri, saat pelaku teror melakukan penembakan secara membabi buta. Selain bersembunyi di bawah meja, ada juga yang lari ke basement bawah cafe. Namun seorang wanita tampaknya tak bisa kemana-mana. Saat rekannya tertembak, ia hanya bisa pasrah bersembunyi di bawah meja. Saat itulah seorang pelaku dengan senjata jenis AK-47, menghampirinya.

Senjata itu sudah ada di atas kepala si wanita, tapi secara mengejutkan ternyata senjata itu tidak berfungsi sebagaimana harusnya. Pelaku pun kemudian meninggalkan wanita itu untuk lanjut menembaki korban yang lain. Wanita itu terlihat bisa berdiri dan menolong rekan-rekannya yang tertembak.

Ads
Video inipun menyebar di berbagai media sosial dan disiarkan berulang kali oleh berbagai stasiun televisi. Tak sedikit yang berkomentar tentang peristiwa itu.

''Wanita itu sungguh sangat beruntung. Ia dilindungi malaikat karena cerita akan berubah jika senjata itu berfungsi dengan baik,'' kata komentar seorang penonton.  Warga Prancis saat ini masih dalam suasana duka, setelah aksi teror penembakan yang menewaskan sedikitnya 129 orang dan melukai 300 lebih lainnya. ***

loading...
(M Yamin Indra)
Kategori : Serbaneka
Sumber:Jawapos.com
wwwwww