PotretNews.com Jum'at 21 September 2018

Kisah Suami yang Disuruh Istri Layani Si Bos yang Hot Mom...

Kisah Suami yang Disuruh Istri Layani Si Bos yang Hot Mom...

Ilustrasi.

Jum'at, 20 November 2015 10:43 WIB
SURABAYA, POTRETNEWS.com - Mira (bukan nama sebenarnya), 26, sangat percaya dengan suaminya, Donjuan, 28. Warga asal Kedung Asem, Surabaya itu yakin sang suami bisa menahan hasrat pada wanita lain. Mira pun meminta Donjuan pura-pura suka dengan si bos, Sephia, 40. Tujuannya supaya karirnya moncer dan materi terpenuhi. Namun, semuanya jadi berantakan.Akhirnya, Mira pun benar-benar sakit hati pada Donjuan. Rasa sakit yang tak tertahankan itu akhirnya terluapkan di Pengadilan Agama (PA), Jalan Ketintang Madya, Rabu (18/11/2015).

Mira menggugat cerai Donjuan. Alasannya karena si suami telah berselingkuh dengan bosnya, Sephia yang dikenal sebagai hot mom.

Dari awal pembicaraan, Mira tampaknya tak mau disalahkan atas perselingkuhan yang dilakukan oleh suami dan bosnya itu. Bahkan, dia berdalih tak mengetahui perselingkuhan itu. Akan tetapi, lambat laun Mira mengakui bila memang awal perselingkuhan suami dan bosnya, justru atas inisiatif dirinya sendiri.

Ads
"Habis...tiga tahun bekerja, suami gajinya segitu melulu. Ya akhirnya pas bosnya ganti cewek, tak suruh saja suami deketin dia supaya karir naik dan gaji nambah," jelas Mira di sela-sela proses pendaftaran gugatan cerai di PA seperti dikutip potretnews.com dari jpnn.com.

Karena hanya dekat, Mira pun menolak jika awal hubungan suami dan si bosnya itu disebut selingkuh. Sebab, Donjuan selalu mengajak Mira dan kedua anaknya ketika jalan bersama Sephia. Selama ini Donjuan vs Sephia sering melakukan meeting di luar kota dengan kantor cabang lainnya.

Nah, ketika bersama, Mira tidak mengaku sebagai istri. Tapi, ia justru mengaku sebagai adik Donjuan. Karena hanya mengaku adik, ketika di hotel atau apartemen, Sephia, Mira, dan Donjuan sering satu kamar. Kadang Sephia satu ranjang dengan Mira, kadang pula ketiganya malah satu tempat tidur.

Karena sering diperhatikan, Sephia yang merupakan janda anak satu pun akhirnya muncul benih-benih cinta di hatinya. Sephia juga sering curhat perasaan hatinya pada Mira. "Ya saya dengerin saja. Pikiran saya waktu itu kebutuhan ekonomi saya dipenuhi sang suami," paparnya.

Hampir lebih dua tahun status Mira vs Donjuan disembunyikan dari Sephia. Puncaknya, Mira berani mengakui statusnya sebagai istri, yakni ketika tiga kali dirinya sedang tidur bertiga dengan Donjuan vs Sephia, dia tak menemukan keduanya di sampingnya.

Padahal, biasanya meski tidur bertiga, Donjuan sering memilih posisi di tengah dengan tidak memeluk kedua wanita yang tidur di sampingnya.

Terkadang Mira juga sering terbangun tengah malam untuk membetulkan posisi Donjuan supaya tidak terlalu dekat dengan Sephia. Namun, pada suatu saat Sephia tak menemukan suami dan bosnya lagi di sampingnya.

Penasaran. Sephia pun mencari suami dan bosnya ke tiap sudut ruang, tapi tidak menemukan. Setelah ditunggu hingga pagi, Sephia vs Donjuan datang dengan wajah segar.

"Awalnya tidak mengaku. Tapi, waktu tepergok yang kedua, suami sudah tidak bisa berkelit. Karena keduanya berhubungan di dalam kamar mandi," jelasnya.

Yang ketiga secara terang-terangan sang suami bangun dan pergi ke kamar sebelah. Ya kamarnya si Sephia. "Sudah dikasih kepercayaan kok malah berkhianat seperti itu. Akhirnya saya pilih cerai," tegas Mira.

Disinggung mengenai bagaimana sikap Donjuan, Mira mengaku awalnya sang suami menolak untuk berpisah. Karena setelah si bos tahu bila Mira istri Donjuan, Sephia marah besar.

Bahkan, sempat akan memecat Donjuan. Namun, hingga kini Donjuan tak kunjung dipecat. Malah kini Donjuan terkesan rajin bekerja dan meeting ke luar kota bersama Sephia. "Saya ndak peduli lagi. Intinya saya sakit hati," pungkasnya. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Serbaneka
Sumber:Jpnn.com
Tour de Siak 2018
wwwwww