PotretNews.com Minggu 22 April 2018

Terpilih secara Aklamasi, Hermansjah Ketua PWI Sumut 2015-2020

Terpilih secara Aklamasi, Hermansjah Ketua PWI Sumut 2015-2020

Ketua PWI Sumut Terpilih Hermansjah (kanan) dan Sekretaris (demisioner) Edward Thahir, dalam sebuah kunjungan jurnalistik ke Timur Tengah, belum lama ini.

Abdul Roni
Sabtu, 05 Desember 2015 17:10 WIB
MEDAN, POTRETNEWS.com - Mantan Sekretaris Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dua periode, H Hermansjah SE (Harian Analisa) secara aklamasi terpilih sebagai ketua organisasi itu untuk masa bakti 2015-2020.Penetapan Hermansjah sebagai ketua lewat mekanisme konferensi provinsi yang diselenggarakan di Aula Martabe Kantor Gubernur Sumut, Sabtu (5/12/2015) beberapa menit lalu.

Di tempat yang sama, lima tahun lalu (2010), Hermansjah gagal merebut posisi ketua setelah kalah pada putaran kedua dari rivalnya sesama pengurus, Muhammad Syahrir.

”Terima kasih atas kepercayaan teman-teman dari seluruh kabupaten dan kota di Sumatera Utara. Semoga saya dan pengurus yang nanti ditetapkan formatur, bisa menjalankan program organisasi sebagaimana ditetapkan sidang konferensi provinsi ini,” kata Hermansjah khusus kepada potretnews.com, di tempat acara.

Ads
Sementara, dari balik layar konferensi diperoleh informasi, posisi orang kedua di organisasi alias Sekretaris PWI Sumut masih tetap dipercayakan kepada Redaktur Harian Waspada Edward Thahir SSos. ***

loading...
Kategori : Profil
DPRD Kabupaten Siak 2018
wwwwww