PotretNews.com Sabtu 21 April 2018

Hitung Cepat Desk Pilkada Kota Pematangsiantar: Hulman Sitorus-Hefriansyah Unggul Sementara 55,39 Persen

Hitung Cepat Desk Pilkada Kota Pematangsiantar: Hulman Sitorus-Hefriansyah Unggul Sementara 55,39 Persen

Hulman Sitorus (kiri)-Hefriansyah saat Debat Publik Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pematangsiantar, beberapa waktu lalu.

Akham Sophian
Rabu, 16 November 2016 19:47 WIB
PEMATANGSIANTAR, POTRETNEWS.com - Hasil Desk Pilkada Pemerintah Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara (Sumut) yang melakukan penghitungan cepat dalam Pilkada Kota Pematangsiantar, Pasangan Calon nomor urut 2, Hulman dan Hefriansyah unggul sementara, Rabu (16/11/2016).Dari hasil ini, Hulman dan Hefriansyah memperoleh 55,39 persen, Wesley Silalahi dan Sailanto memperoleh 23,23 persen, Teddy Robinson Siahaan dan Zainal Purba 17,63 persen, dan Sudjito dan Djumadi 3,76 persen.

Adapun daftar pemilih tetap (DPT) dalam Pilkada Kota Pematangsiantar yaitu 188.070 dan persentase jumlah pemilih yaitu 57 persen. Hasil perhitungan Desk Pilkada Kota Pematangsiantar ini adalah hasil rekapitulasi lurah dari TPS.

Hasil rekapitulasi ini masih sementara, dan KPUD Kota Pematangsiantar saat ini juga sedang mengunduh hasil Pilkada Kota Pematangsiantar di link website ini (https://pilkada2015.kpu.go.id/pematangsiantarkota).

Ads
Menanggapi hal ini, Hulman Sitorus menyampaikan bahwa dirinya masih menunggu hasil dari KPU Kota Pematangasintar.

"Itu kan masih sementara. Kita tunggu hasil resminya ya! Kami senang masih unggul sementara dari pasangan calon yang lain," ujarnya. ***

loading...
Kategori : Nusantara
DPRD Kabupaten Siak 2018
wwwwww