PotretNews.com Senin 24 September 2018

Keji, Nenek 71 Tahun Tewas dengan Leher Digorok dan Kedua Matanya Dicungkil di Medan

Keji, Nenek 71 Tahun Tewas dengan Leher Digorok dan Kedua Matanya Dicungkil di Medan

Ilustrasi.

Selasa, 01 November 2016 20:06 WIB
MEDAN, POTRETNEWS.com - Warga yang bermukim di Kompleks Graha Jalan Tanah Tinggi, Pasar I , Kelurahan Sunggal, Medan Sunggal mendadak heboh. Sebab seorang wanita yang diketahui bernama Sui Chen alias Sui Tiang (71), ditemukan tewas dalam kondisi leher digorok, dan kedua mata dicungkil."Ketahuannya jam dua lewat (14.20 WIB) tadi. Tapi baru heboh sekitar jam empat (16.00 WIB)," kata pria mengaku bernama Afeng (40), Selasa (1/11/2016) sore.

Namun, pria bermata sipit ini tak tahu siapa yang pertama kali menemukan korban. Tiba-tiba, suasana di Kompleks Graha sudah ramai. "Rumah saya di depan sana. Katanya, yang menemukan pertama kali keluarga korban juga," ungkap Afeng.

Dari informasi diperoleh www.tribun-medan.com sebagaimana dikutip potretnews.com, pembunuhan ini disinyalir dilatarbelakangi masalah pencurian. Korban yang diduga mengenal pelaku berusaha melawan saat harta bendanya akan digasak. Di lokasi kejadian, petugas Polsek Sunggal berkumpul di depan rumah korban.

Ads
Sebagian lainnya melakukan penyelidikan di dalam kamar korban yang digenangi darah segar. Wakapolsekta Sunggal AKP Trila Murni dan Kanit Reskrim Iptu Nur Istiono belum mau memberikan keterangan.

Keduanya mengaku masih mengumpulkan keterangan para saksi. Namun diketahui, korban selama ini membuka warung di rumahnya. Korban adalah perawan tua yang tinggal bersama adiknya. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

Kategori : Nusantara
Tour de Siak 2018
wwwwww