PotretNews.com Kamis 22 Februari 2018

SADIS! Pasangan Selingkuh Kakek Nenek Tewas Setengah Bugil di Simalungun, Alat Vitalnya Hilang

SADIS! Pasangan Selingkuh Kakek Nenek Tewas Setengah Bugil di Simalungun, Alat Vitalnya Hilang

Ilustrasi.

Senin, 30 Mei 2016 01:02 WIB
SIMALUNGUN, POTRETNEWS.com - Sepasang kakek nenek yang diduga pasangan kumpul kebo ditemukan tewas dalam kondisi setengah bugil di sebuah rumah di Huta Pancur, Nagori Bayu Bagasan, Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, Sumut, Sabtu (28/5/2016) siang pukul 12.00 WIB. Pasangan lanjut usia (lansia) ini adalah Muhidin Sinaga (60) dan Rosmaida Marbun (50).Saat ditemukan, alat vital Muhidin Sinaga hilang dan selangkangannnya berlobang. Sementara di leher kiri Rosmaida ada luka lebam membiru. Diduga, pasangan ini merupakan korban pembunuhan sadis.

Jenazah kakek nenek itu pertama kali ditemukan seorang murid SD yang hendak membeli shampo di warung milik korban. Murid SD ini berulangkali memanggil, tetapi tidak ada jawaban dari dalam rumah.

Murid SD itu kemudian membuka pintu dan memasuki gubuk yang dihuni pasangan lanjut usia tersebut. Saat pintu dibuka, bocah SD melihat Muhidin dan Rosmaida tewas di kasur yang berada di ruang tengah.

Ads
Murid SD tersebut kemudian melaporkan kejadian itu kepada para warga sekitar. Warga lantas berdatangan dan melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Tak berselang lama, petugas kepolisian dari Polsek Tanah Jawa tiba di lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kedua korban yang tewas mengenaskan itu akhirnya dibawa ke RSUD Djasamen Saragih Siantar untuk diotopsi. Polisi masih mengumpulkan informasi dengan meminta keterangan beberapa saksi di lokasi kejadian untuk memastikan penyebab kematian pasangan lansia tersebut.

Kerabat korban yang ditemui wartawan di ruangan forensik RSUD Djasamen Saragih menyebutkan, kakek nenek itu bukan pasangan suami istri. Namun, keduanya sudah tinggal serumah selama satu tahun terakhir.

Muhidin sendiri masih memiliki istri sah dan belum cerai. Namun, istri Muhidin, Dina Boru Opusunggu (59) pergi dan meninggalkan suaminya karena tidak mau dimadu.

Kapolsek Tanah Jawa AKP J Sembiring belum bisa memastikan penyebab kematian pasangan kakek nenek itu karena masih melakukan penyelidikan. “Tunggulah hasil visum keluar,” ujar Sembiring. ***

Editor:
Akham Sophian

Sumber:
Pojoksatu.id

loading...
Kategori : Nusantara
wwwwww